Ada Dugaan Pungli di Satlantas, JAM Labuhanbatu Desak Kapolres Copot Kasat Lantas

Kabarone.com, Labuhanbatu – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Jaringan Aktivis Mahasiswa (JAM) Labuhanbatu menggelar aksi unjukrasa Rabu (11/11), mendesak Kapolres Labuhanbatu AKBP Teguh Yuswardhie, SIK, MH mencopot Kasatlantas AKP Baginda Sitohang dari jabatannya.

Pasalnya, kepemimpinan AKP Baginda Sitohang mendapat sorotan negatif dari banyak elemen masyarakat yang kecewa terhadap kepemimpinannya.
“Kami dari JAM mendesak Kapolres AKBP Teguh untuk mencopot AKP B.Sitohang dari jabatannya, karena dinilai tidak mematuhi peraturan perundang undangan yang berlaku,” teriak sekelompok mahasiswa didepan Mapolres Labuhanbatu.

JAM Labuhanbatu sangat kecewa terhadap Kasatlantas AKP.B Sitohang karena dinilai tidak peduli dengan aspirasi masyarakat yang disuara puluhan mahasiswa.

“Kami sangat kecewa dengan sikap Kasatlantas AKP Baginda karena dinilai tidak peduli terhadap aspirasi masyarakat. Kami menduga oknum-oknum polantas yang melakukan pungli dapat restu dari kasatnya, maka dari itu Kapolres Labuhanbatu harus segera mencopot jabatan Kasatlantas,” sebut Asep diamini Paramadi Harahap saat diwawancarai.

Terkait JAM Labuhanbatu melakukan aksi unjukrasa tentang pungli dibawah naungan Kasatlantas AKP Baginda, Kapolres Labuhanbatu AKBP Teguh Yuswardhie SIK MH tidak berhasil dijumpai dikantornya. “Bapak tidak ada diruangan bang, informasi nya ke Jakarta,” sebut salah seorang staf.

Saat dihubungi melalui handphone pribadinya sedang sibuk, bahkan SMS yang dilayangkan tidak berbalas hingga berita ini dikirim kemeja redaksi. (BS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *