HUT ke-65 Penerangan Angkatan Darat, Pendam Jaya Tabur Bunga di TMP Kalibata

Hankam1,075 views

Kabarone.com, Jakarta – Menyambut HUT ke-65 Penerangan Angkatan Darat dengan tema “Melalui Hari Jadi ke-65 Kita Tingkatkan Peran Penerangan Angkatan Darat Guna Memperkuat Kemanunggalan TNI Rakyat, segenap warga Penerangan Kodam Jaya yang dipimpin oleh Kasi Medtak Mayor Inf Bunzamim dan tergabung dengan keluarga besar Dispenad mengikuti Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (11/01).

Kegiatan ini dilaksanakan guna mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur membela tanah air demi Bangsa dan Negara dipimpin oleh Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat Brigjen TNI Muhammada Sabraf Fadhillah.

Penerangan Angkatan Darat sebagai “Agen Informasi”, bertugas mengolah informasi, menyampaikan informasi, mengelola informasi, baik untuk pihak internal maupun eksternal dan semua itu ditujukan dalam rangka mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat.

Turut hadir dalam kegiatan ini Para Kasubdis Dispenad, Para Kabag Dispenad, Ketua Persit KCK Ranting 2 Dispenad Cab. Spamad PG Mabesad beserta Staf dan Pengurus serta perwakilan Prajurit dan PNS jajaran Penerangan AD. (Hm/Rd)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *