Inesia Gureti : Tantangan Terberat Jauh Dari Orang Tua

Inesia Gureti : Tantangan Terberat Jauh Dari Orang Tua

1,487 views
1
SHARE

Kabarone.com, Jakarta – Banyak orang yang berlomba-lomba untuk bisa tampil sukses menjadi seorang entertainer. Pasalnya, tidak hanya popularitas yang didapat, dari segi materi juga sangat menggiurkan. Namun untuk bisa sukses menjadi seorang entertainer memang banyak tantangan yang harus dihadapi. Dan itu semua harus dihadapi dengan penuh ketekunan dan kerja keras.

Hal itu juga yang dirasakan Inesia Gureti, dara cantik berdarah Kutai Barat yang tengah meniti karir di dunia entertainer. Ines mengakui tantangan terberat yang ia hadapi adalah harus jauh dari kedua orang tua dan keluarganya.

“Beratnya karena jauh dari orang tua. Tapi Ines terus berusaha karena ini demi membanggakan mereka juga,” ungkap Ines saat ditemui di sebuah studio rekaman di Jakarta Timur, Kamis.

Saat ini Ines tengah merampungkan lagu yang nantinya diharapkan dapat menghibur seluruh penikmat musik. Saat ditanya ditanya kapan lagunya akan di launching Ines menjawab, “tunggu aja, secepatnya,” jawabnya.

Meski tengah sibuk dengan persiapan lagunya, dara cantik yang juga model ini mengaku tidak akan menolak bila ada tawaran untuk jadi bintang iklan. Ines mengaku memang selain bernyanyi dirinya juga sering diajak untuk jadi model.

“Kalau memang ada tawaran (bintang iklan, -red), kenapa nolak. Yang penting waktunya tidak saling mengganggu aja,” pungkasnya. (Dn)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY