Pisah Kenal Kepala Kejaksaan Negeri Bojonegoro Untuk Pererat Sinerginas Antar Instansi

Kabarone.com, Bojonegoro – Bertempat di Pendapa Malowopati Pemerintah Kabupaten Bojonegoro,Propinsi jawa timur Senin (31/10) tadi malam, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si menghadiri malam malam kenal Kepala Kejaksaan Bojonegoro dari pejabat lama Heru Choirudin, SH yang akan bertugas ditempat yang baru di Semarang dan digantikan dengan pejabat baru Muhaji, SH.

Acara yang juga dihadiri oleh pejabat Forpimda, seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Bojonegoro di pimpin oleh Bupati Drs. Suyoto. Dalam acara tersebut Pajabat lama Kejaksaan Negeri Bojonegoro Heru Choirrudin ,SH  mengatakan bahwa beliau berterima kasih kepada seluruh pejabat Forpimda atas penerimaan dan kerjasamanya selama ini.

Sementara itu, Pejabat Baru Muhaji ,SH dalam sambutannya mengungkapkan bahwa semoga dengan kehadiran beliau sebagai pejabat yang dapat diterima seperti halnya pejabat lama yang telah diterima oleh seluruh pimpinan Forpimda.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu sri Bintoro saat ditemui Kabarone.com  seusai acara kenal pamit mengungkapkan bahwa mengucapkan selamat jalan kepada pejabat lama, semoga sukses ditempat tugas baru dan pejabat baru semoga bisa bersinergi dan bekerja dengan Polres Bojonegoro.

“Semoga pejabat yang baru dapat bersinergi dan bekerjasama dengan Polres Bojonegoro”, ungkap Kapolres.

Kedepan Polres Bojenegoro akan mengkoordinasikan dengan pejabat baru untuk disinergikan sistem IT yang ada antara Polres Bojonegoro, Kejaksaan Negeri Bojonegoro dan Pengadilan Negeri Bojonegoro dapat membuat aplikasi CJS Online sehingga lebih memudahkan koordinasi dan kerjasama ( DAN )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *