Marak Aksi Curanmor di Wilayah RW 01 Kebon Kelapa, Warga Berharap Pengamanan Ditingkatkan

Kabarone.com, Jakarta – Lingkungan aman dan damai dambaan seluruh warga, terlebih rasa aman dilingkungan sangat di nanti. Namun lain halnya dengan yang terjadi di wilayah RW 01 Kelurahan Kebon Kelapa Kecamatan Gambir Jakarta Pusat selama ini marak aksi pencurian sepeda motor.
Modus operandi pencurian dilakukan pada siang hari dan malam hari pada saat warga mulai istirahat, bahkan pencurian motor pernah menimpa milik mantan ketua RW.

Hal tersebut diungkapkan salah satu warga gang 9 RW 01 Udin mengatakan, “sepertinya sudah tak nyaman warga selama ini terkait maraknya pencurian sepeda motor di wilayah RW 01, kebanyakan motor warga di tempatkan diluar rumah, bahkan motor milik mantan Ketua RW pernah kemalingan. Kemarin di gang 9 motor hilang di curi, sebelumnya pencuri mau beraksi di wilayah RT 07 namun gagal. Kami minta binmas dan babinsa sering melakukan monitor wilayah,baik marak aksi pencurian maupun maraknya peredaran narkoba,” ujar Udin warga penjual tempe mendoan

Ketika dikonfirmasi Kepala Keamanan RW 01 Tomy mengatakan “karena masa bakti saya belum berakir ini masih tanggung jawab saya sebagai kepala keamanan.nanti akan buat laporan,” ujarnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *