Masyarakat Tomer Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H Bersama Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 407/Padmakusuma Pos Tomer

Hankam698 views

Kabarone.com, Merauke — Masyarakat kampung Tomer dan sekitarnya melaksanakan pengajian dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H bersama Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 407/Padmakusuma Pos Tomer di masjid Al Muttaqiem Kampung Tomer Distrik Naukenjerai, Minggu,(18/12).

Tema yang diangkat adalah kerukunan antar umat beragama dalam Bhineka Tunggal Ika. Bersama masyarakat Tomer, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 407/Padmakusuma Pos Tomer turut menjadi Panitia Penyelenggara Acara tersebut. Acara pengajian tersebut dapat berjalan lancar dan hikmat. Tidak kurang 200 orang dari berbagai elemen masyarakat termasuk anggota Pos Tomer hadir dalam acara pengajian tersebut.

Dalam pengajian peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H tersebut dihadiri pula oleh ketua PC NU Merauke Bapak H. Ridwan, demikian juga Wadan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 407/Padmakusuma Mayor Inf Ari Iswoyo Timor didampingi Danki C Kapten Inf Riyanto dan aparat kampung setempat. Ada pun penceramah dalam acara tersebut yaitu Bapak ustadz Slamet, MA. (Vv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *