Ceremony Malam Apresiasi Seni Budaya Saka Bhayangkara di Warnai Dengan Kembang Api

Ceremony Malam Apresiasi Seni Budaya Saka Bhayangkara di Warnai Dengan Kembang Api

280 views
0
SHARE

Kabarone.com, Bojonegoro – Apel Besar Saka Bhayangkara se-Jawa Timur dibuka dengan Open Ceremony Malam Apresiasi Seni dan Budaya dengan dimeriahkan seribu kembang api.

Kegiatan digelar Sabtu (25/02) malam di halaman Stadion Letjen H. Sudirman dengan dihadiri oleh Dir Binmas Polda Jatim Kombespol Gamar Basri, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro, Pejabat Utama Polres Bojonegoro, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro Drs. Hanafi, MM dan Pramuka Saka Bhayangkara.

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan selamat datang kepada 39 Polres yang sudah hadir kecuali Polres Jember yang tidak bisa hadir karena ada sesuatu hal. Kapolres mengharapkan para Saka Bhayangkara tetap semangat menampilkan karya seni diajang pentas seni yang digelar.

Kapolres mengungkapkan, tujuan Saka Bhayangkara adalah untuk mewujudkan kader-kader bangsa yang memiliki akhlak dan moral Pancasila untuk ikut serta menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

“Kami harapkan adik-adik lebih disiplin menjadi contoh disekolah keluarga dan lingkungan serta dapat mengaplikasikan di lingkungan setiap ilmu yang didapat dalam Saka Bhayangkara untuk membantu tugas Polri,” tuturnya.

Setelah sambutan Kapolres Bojonegoro dilanjutkan dengan sambutan Dir Binmas Polda Jatim Kombespol Gamar Basri. Dalam sambutannya, Kombespol Gamar Basri atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah mempersiapkan sedemikian rupa.

“Di Seluruh indonesia baru kali ini ada Apel Besar Saka Bhayangkara dan pertama kali dilaksanakan di Bojonegoro,” ucap Kombespol Gamar Basri.

Kombespol Gamar Basri mengharapkan para anggota Saka Bhayangkara dapat menjadi pemimpin bangsa dikemudian hari, beliau juga berharap para Saka Bhayangkara penuh disiplin dan berkualitas serta memiliki keterampilan sehingga dapat bersaing dengan rekan bahkan dengan negara lain.

Diakhir sambutannya, Kombespol Gamar Basri berpesan agar Saka Bhayangkara yang hadir dapat menjaga kesehatan sehingga sampai acara selesai dan pulang tetap dalam keadaan sehat.( DAN )

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY