DJ Kesha Ingin Jadi Artis Multitalent

DJ Kesha Ingin Jadi Artis Multitalent

218 views
0
SHARE

Kabarone.com, Jakarta – Talenta seseorang seniman didapat dari alamiah maupun hasil belajar secara rutin dan terarah, sehingga keterampilan talenta tersebut dapat dimiliki oleh seorang seniman baik musik, menyanyi, tari, acting serta seni lainnya.

Seperti yang di miliki Kesha Ayres seorang Disc Jockey yang mempunyai multi talenta, selain sebagai DJ kaliber dunia, juga sering menyanyi tampil dipanggung-panggung selain di Indonesia, juga di Negara lain. Kesha Ayres wanita berdarah Inggris, yang lahir di Torbay, 22 September 1989, ayah Richard Whitehead dan ibu Coralie Ayres, saudara wanitanya Holly Ayres berdarah Inggris asli menyenangi musik bergenre EDM (Electric Dance Music) yang dikolaborasi dengan lagu Hip Hop, Kesha juga senang House Music, Electro Music, Hip Hop, dan Deep Music.

Artis DJ Kesha Ayres sangat senang tinggal di Indonesia, dan pertama kali menginjakkan kakinya di Indonesia wanita cantik ini sudah berada di Bali selama 2 tahun dan memberikan ilmu serta keterampilan sebagai DJ dunia di Rock Bar Bali.

“Saya suka Indonesia, dan masakan Indonesia enak sekali seperti ayam bakar madu, gado-gado, ikan bakar, rendang, serta sambel Indonesia yang pedas, sedangkan musik tradisional Indonesia saya juga suka seperti angklung, tari tortor, Jaipong, tari serampang 12, dan seni lainnya, dan saya juga pernah keliling Indonesia, selain Bali, Sumatera Utara dengan Danau Toba saya suka, Maluku, Menado dan lainnya,”katanya di kediamannya kawasan Apartemen Meditranea, Tanjung Duren, Rabu, (26/4).

Kesha Ayres juga banyak tampil sebagai DJ professional di dalam negeri seperti di Pekan Baru Movement Festival, Titanium Club Batam, Central Borneo Electro Party, serta di luar negeri pernah di Zinc Night Club United Kingdom Desember 2016 secara live, Live Set at Club 360 Bahrain dan lainnya.

Bule yang suka warna blue (biru), Torqius, serta music yang difavoritkan jenis Blue Crush, Kesha juga mengatakan, saya suka campur lagu EDM dengan lagu Hip Hop, dan saya tidak suka kalau define by 1 genre, yang penting lagunya enak didengar,”jelas wanita cantik seperti boneka Barbie ini.

Sekarang Kesha Ayres mempunyai manager artis dibimbing oleh mbak Vera Moss Lucky yang selalu sabar membimbing Kesha dengan yakin Kesha akan mempunyai masa depan cemerlang yang sudah tentu di jalur DJ, dia berpengalaman, sekarang ingin mendalami music tradisional Indonesia, seperti angklung, gamelan dan juga mendalami kesenian Indonesia lainnya, dia juga ingin tampil didunia film jika ada produser serta sutradara yang ingin memakai kemampuan acting dan talen lainnya yang dimiliki oleh Kesha, jika tetap semangat, Kesha sudah memiliki bekal yang paling mendasar untuk menjadi seorang aktris.“Itu modalnya, semangat dan disiplin dari bakat sang Ayahnya. saat ini dia sudah memiliki semangat dan disiplin yang baik, saya yakin dia akan jadi aktris yang top,””jelas Vera didampingi Kesha setelah usai voritpemotretan di apartemen Kesha.

Wanita cantik ini juga mempunyai hobby Surving (selancar), Motocross, Menyanyi, dan senang belajar berbahasa Indonesia, dan juga memiliki favorit band di Indonesia seperti Ada Band, Peter Pan, dan penyanyi yang disenangi seperti Vicky Sianipar, Aqi Singgih, sedangkan favorit internasional seperti Diplo, Yellow Claw, Martin Garrix, Armin Van Burren, dan dia juga sedang Previous Music Release on London Label, Panache Record, First Original Single. Semoga berhasil ya Kesha…Good Luck..(As…)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY