Jakarta Fair Kemayoran 2017 Kembali Sajikan Konser Musik Multi Genre

Wisata1,551 views

Jakarta Fair Kemayoran kembali hadir tahun ini sebagai event tahunan terbesar dan terpanjang. Menariknya, gelaran kali ini merupakan gelaran yang ke-50, sehingga dapat dipastikan acara akan lebih meriah dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Konser Musik yang diberi tajuk “JIExpo Music Concerts Let’s Get Loud” ini tentunya menjadi suguhan yang ciamik di panggung utama sepanjang digelarnya Jakarta Fair.
Berbagai nama musisi besar seperti Ari Lasso, GIGI, God Bless, Sheila On 7, Slank, Superman Is Dead, Tony Q, Maliq n D’Essentials, Tipe-X, Endank Soekamti, Payung Teduh, Ayu Ting Ting, Cita Citata, akan bergantian mengisi panggung utama. Bahkan Slank yang dijadwalkan tampil sebanyak dua kali akan menghadirkan lagu-lagu dari album terbarunya dengan konsep yang lebih rock.
Menariknya Jakarta Fair selalu menyajikan konser musik dengan warna musik atau genre yang berbeda-beda. Mulai dari Pop, Rock, Slow Rock, Metal, Orkes, Folk, Dangdut hingga Religi tersaji di panggung utama konser.
Selain itu, musisi lainnya dari berbagai genre termasuk musisi indie yang juga tak kalah dari segi kualitas dalam bermusik akan menghibur para pengunjung untuk menikmati berwisata dan berbelanja di Jakarta Fair. Hal ini dilakukan sebagai komitmen Jakarta Fair Kemayoran dalam mendukung dan memajukan industri musik Indonesia.
Berbagai hiburan lain juga disiapkan oleh penyelenggara, seperti kontes ratu kecantikan Miss Jakarta Fair 2017, Kampung Betawi, Barongsai Night, Wahana Bloody House, Wahana Trampolin, Wahana Taman Pelangi, dan yang terbaru adalah Wahana Pasar Malam dengan dekorasi yang unik dan kekinian.
Mengusung tema “Jakarta Fair 2017 Membangkitkan Kesadaran memperluas Lapangan Kerja Rakyat Banyak”, pameran multiproduk terbesar ini diharapkan dapat membantu tersedianya lapangan pekerjaan bagi masyarakat serta memicu peningkatan volume ekonomi nasional. Nantinya hal ini berpengaruh pada kemajuan kesejahteraan rakyat Indonesia yang makmur sentosa.
Jakarta Fair Kemayoran tahun ini memang digelar lebih panjang, mulai 8 Juni hingga 16 Juli 2017 mendatang. Event ini dibuka setiap hari mulai pukul 15.30 sampai 22.00 (Senin-Kamis) dan 23.00 (Jum’at). Sementara untuk hari Sabtu dan Minggu dibuka mulai pukul 10.00 sampai 23.00.
Khusus pada hari-H lebaran, Jakarta Fair juga akan tetap buka mulai pukul 14.00 sampai 23.00 untuk disiapkan sebagai destinasi libur lebaran yang menyenangkan bagi keluarga. Sementara pada 26 Juni sampai 2 Juli akan dibuka mulai pukul 10.00 sampai 23.00. Selanjutnya pada 3 Juli hingga berakhir pada 16 Juli, waktu buka event akan kembali normal. (As)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *