Kejar Kota Kediri Rayakan HBA Lebih Awal

KEDIRI. Kaarone.com – Meski hari jadi Addhyksa jatuh pada 22 Juli, nampaknya Kejaksaan Kota Kediri sudah tak sabar untuk mensegerakan perayaan hari jadi Korp Adhyaksa ke – 57 tahun.

Dengan tema “Olah Raga, Badan Sehat, Tingkatkan Kenerja Untuk Bangsa” sejumlah pegawai Kejaksaan Negeri Kota Kediri pada Jum’at (14/7) menggelar kegiatan lomba dan hibuan musik elektone, di halaman kantor Kejaksaan Negeri Kota Kediri.

Menurut Abdul Rosyid, Kasi Pidsus, Kejari Kota Kediri mengatakan kegiatan ini untuk memeriahkan peringatan hari Bhakti Adhyaksa ke 57.

” Berbagai lomba sudah kita gelar dalam menyambut HBA,” imbuhnya.

Rasyid juga menegaskan bahwa Kejaksaan sebagai institusi penegak hukum akan terus memberikan pelayanan kepada masyarakat secara optimal. Termasuk menerima dan menindak lanjuti setiap laporan dugaan kasus korupsi dari masyarakat yang masuk ke kantor Kejari Kota Kediri.

Kata Abdul Rosyid, dalam waktu dekat inipun pihaknya tengah menyiapkan penanganan beberapa kasus yang sudah siap ditindaklanjuti. Hanya saja, Rosyid masih bungkam terkait ateri kasus yang dimaksudkan.

(Sis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *