Tim Panther Polres Bojonegoro Patroli Wilayah Barat

Hukum599 views

Kabarone.com, Bojonegoro – Setelah pagi harinya di resmikan oleh Bupati Bojonegoro dengan disaksikan oleh unsur Forpimda lainnya, Tim Panther bentukan dari Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si yang dibentuk dengan tujuan untuk menjaga Harkamtibmas diwilayah Kabupaten Bojonegoro dengan metode reaksi cepat, mengawali aksi perdananya dengan menggelar patroli bermotor jarak jauh pada hari Rabu (05/07/2017) siang kemarin sekira pukul 13.00 WIB. Mengawali Debut pertamanya, Kapolres mengajak seluruh Tim Panther patroli ke arah Barat Kota Bojonegoro yaitu di wilayah Kecamatan Padangan dan Kecamatan Tambakrejo.

Patroli bermotor yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bojonegoro, dimulai dengan apel persiapan yang dipimpin langsung Kapolres Bojonegoro di halaman Mapolres Bojonegoro. Sebagai persiapan untuk mengawali kegiatannya, ada beberapa arahan Kapolres yang disampaikan oleh seluruh tim agar tim Panther tetap berjalan menjaga keamanan diwilayah hukum Polres Bojonegoro dengan selalu menjaga kekompakan.

“Saling menjaga kekompakan adalah kunci utama agar tim tetap eksis”, ucap Kapolres kepada seluruh tim.

Selain berpesan untuk menjaga selalu kekompakan, Kapolres juga mengatakan bahwa dengan adanya apresiasi dari Pemerintahkan daerah dengan meminjamkan kendaraan roda sebanyak 3 unit pada tahun 2016 tahun lalu dan 27 unit pada tahun 2017 tahun ini kepada Polres Bojonegoro, hal tersebut merupakan amanah dari rakyat Bojonegoro yang diberikan melalui Pemkab Bojonegoro yang sangat mengharapkan kepada Kepolisian khususnya Polres Bojonegoro untuk memberikan rasa aman dan nyaman bebas dari gangguan serta tindak kriminal di wilayah Bojonegoro.

“Ini merupakan amanah kepada kita, kita harus jaga kepercayaan masyarakat Bojonegoro dengan meningkatkan kinerja kita dalam memelihara kamtibmas di seluruh wilayah Kabupaten bojonegoro”, pesan Kapolres.( Dan )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *