Kodim 0812 Seleksi Pasukan Pengibar Bendera Untuk HUT RI ke-72

Hankam1,087 views

Kabarone.com, Lamongan – Dalam menyambut HUT RI ke 72 Tahun 2017 kerjasama Kodim 0812 dengan Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Lamongan Jawa Timur menyelenggarakan seleksi calon Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang terbaik akan di kirim ke propinsi sebagai perwakilan dari Kabupaten Lamongan.
Kamis, (03/08/2017).

Dalam seleksi kali ini yang diikuti oleh perwakilan sekolah Tingkat SMA se Kabupaten Lamongan diantaranya SMK Negeri 1 Lamongan, SMA Negeri 3 Lamongan, SMA Panca Marga Lamongan, SMA Negeri 2 Lamongan, SMA Negeri 1 Kembangbahu, SMK Wakit Hasim Glagah, SMA Negeri 1 Babat, SMA Persatuan Kedungpring, SMA Negeri 1 Kedungpring, SMK Negeri 1 Sarirejo, SMA Negeri 1 Paciran, SMK Negeri 1 Lamongan, yang berjumlah 356 Siswa/Siswi dan yang akan diambil sebanyak 120 Siswa/Siswi. Dalam pelaksanaan seleksi dipimpin oleh Bati Ops Dim 0812 Lamongan Pelda Prayitno.

Dalam pelaksanaan seleksi dilakukan satu hari penuh, Pelda Prayitno menyampaikan bahwa kegiatan seleksi ini untuk memilih duta-duta dari Sekolah SMA yang terbaik untuk disiapkan sebagai Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Tingkat Propinsi atau Kab Lamongan Tahun 2017. Anda harus bersaing yang sehat diantara Para Pelajar untuk dapat dipilih yang terbaik dan laksanakan kegiatan ini dengan gembira. Anda adalah duta-duta dari Sekolah SMA Kab Lamongan bawa nama baik Sekolah masing-masing dan bagi yang belum berhasil sebagai Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) propinsi atau Kab Lamongan jangan berputus asa dan cari kesempatan dibidang lainnya masih banyak kegiatan yang di siapkan oleh Pelda Prayitno,” pungkasnya,(red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *