Pentas Seni Dan Budaya Lamongan, Ramaikan Pagelaran Seni Di TMII Jakarta

Pentas Seni Dan Budaya Lamongan, Ramaikan Pagelaran Seni Di TMII Jakarta

240 views
0
SHARE

Kabarone.com, Jakarta – Sedikitnya 500 Orang lebih yang terdiri dari Kepala Dinas Pariwisata dan kebudayaan Pemkab Lamongan,Asisten 1 Lamongan dan Warga perantsuan asal Lamongan yang tergabung dalam Paguyuban asal Lamongan (Pualam) memenuhi acara pagelaran seni budaya di Anjungan Jawa Timur di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Minggu (06/08/2017).

Tidak ketinggalan ratusan warga Lamongan yang tinggal di Jakarta juga turut hadir untuk menyaksikan pementasaan seni budaya dalam judul ” Joko Modo”.

Drs H Heru Widi MM asisten 1 Lamongan, dalam sambutanya menjelaskan bahwa permohonan maaf atas ketidak hadiran Bupati Lamongan saya yang mewakili beliau karena kesibukanya, kita bangga mendapatkan piala Adipura yang ke 10 kali, untuk yang ke 6 kali Adipura Kencana “Nirwa Citra Tantra”. Untuk pertanian produksi jagung sangat luar biasa untuk tahun 2016 dan 2017 untuk panen jagung pertama satu hektar sawah bisa memanen sekitar 12 Ton, untuk perikanan kita penghasil ikan terbesar se Jawatimur.

“Kabupaten Lamongan mendapat predikat kota layak anak, mendapatkan penghargaan berkinerja terbaik se Indonesia dari Presiden karena berkat dukungan dari berbagai pihak,” ungkap Drs H Heru Widi MM.

Hal senada diungkapkan oleh Ketua Pualam Dr Soen’an Hp mengatakan, “Alhamdulillah dengan adanya acara ini maka kami juga dapat bersilaturahmi dengan warga Lamongan yang tinggal di Jakarta yakni Paguyuban Asal Lamongan Di Jakarta (PUALAM),” tambah Soen’an

“Adapun pelaksanaan revitalisasi dan peran anjungan daerah TMII melalui kegiatan promosi budaya, pagelaran seni budaya, pameran produk unggulan ekonomi daerah,”ujarnya.(Cak Min)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY