TMMD ke 100 Harapkan Keteribatan Wartawan

BOJONEGORO. Kabarone.com – Media lokal maupun media nasional di Bojonegoro, Kamis (14/9) menggelar rapat yang bertujuan menyamakan persepsi tugas seorang jurnalistik guna melakukan peliputan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 100 tahun 2017.

Rapat yang dihadiri wartawan lokal maupun nasional di gedung Makodam 0813 Bojonegoro tersebut dihadiri langsung oleh Letkol Infantri Herry Subagyo, Kapten Inf Hari Warsono  serta Sasmito Anggoro (Ketua PWI Bojonegoro).

Letkol Infantri Herry Subagyo menyatakan bahwa pada tahun 2017 Makodim 0813 banyak kegiatan yang harus diselesaikan dan membahas kesepakatan pada wartawan agar dalam pelaksanaan tugas jurnalistik pada kegiatan TMMD ke 100 tahun 2017 nantinya dapat berjalan dengan sukses.

Sementara menurut Sasmito Anggoro selaku Ketua PWI Bojonegoro, bahwa pada saat ini para wartawan dimohonkan untuk melakukan peliputan TMMD Ke 100 tahun 2017 dan nantinya akan ada perlombaan bagi para awak media.

“Ada dua kriteria yang di perlombakan yakni lomba karya Jurnalistik terbaik dengan kode etik jurnalistik dan lomba karya tulis terbanyak se Kabupaten”, tegas Sasmito Anggoro.

Maka diharapkan para wartawan Bojonegoro agar dapat berpartisipati dalam tugas Jurnalistik dan mampu meraih prestasi serta membawa nama baik Makodam 0813 dalam kegiatan TMMD ke 100 tahun 2017 ini.

(pur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *