Diduga Depresi,Wanita Ini Hendak Bunuh Diri Panjat Tower Sutet

CILACAP. Kabarone.com – Seorang wanita diketahui nekad  melakukaan percobaan bunuh diri dengan memanjat sebuah Tower Sutet di Desa Kuripan  Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap, Rabu (31/1/2018).

Wanita bernama Munarti (34) warga Tinggar Kaya Desa Tawinangun RT 12 RW 02 Kecamatan Jatilawang, Kabupaten Banyumas melakukan aksinya diduga depresi akibat hamil di luar nikah.

Pihak Basarnas setelah mendapatkan laporan dari salah satu anggota Polsek Kesugihan, Bripka Mardi mengenai kejadian itu langsung menuju lokasi beserta Vertical Rescue lengkap untuk mengevakuasi korban.

Koordinator Basarnas Pos SAR ( Pencarian dan Pertolongan ) Cilacap  Mulwahyono mengatakan korban berhasil kita evakuasi pada hari ini pada pukul 10.50 Wib dengan keadaan selamat.

“Proses evakuasi sekitar kurang lebih satu jam dengan cara Lowring System ( penurunan korban dari ketinggian)  dengan menggunakan Tundem dan kemudian dibawa ke Puskesmas Kesugihan,” lanjut Mul

Upaya penyelamatan  wanita yang hendak bunuh diri tersebut dilakukan oleh Tm SAR gabungan terdiri dari Basarnas Pos SAR Cilacap, Polsek Kesugihan, PLN, PLTU karang kandri cilacap dan Pemerintah Desa Kuripan serta warga sekitar.

(Amr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *