Inul Vista Kediri Buka Kembali

Inul Vista Kediri Buka Kembali

348 views
0
SHARE

KEDIRI.Kabarone.com– Setelah lama dibekukan ijin opersionalnya kini penyedia jasa entertaint Karaoke keluarga Inul Vizta di Kota Kediri mulai Sabtu  (13/01) di buka kembali.

Dikatakan oleh penanggung jawab dan Supervisor Invis, Bagus Prasetyo, perusahaannya berani membuka operasionalnya karena putusan sela dari Pengadilan  memperolehkan “Inul Vista” untuk membuka kembali tempat usaha karaoke tersebut.

“Disini saya cuma sebagai pekerja oprasional saja. Saat ini saya sudah disuruh membuka tempat ini oleh lawyer kami karena putusan sela yang telah dikeluarkan Pengadilan memperbolehkan untuk membuka kembali tempat usha ini,” ujarnya.

Menanggapi tentang adanya temuan Miras dan juga penari bugil, Bagus menjelaskan bahwa hal tersebut dilakukan oleh oknum-oknum luar yang tidak bertanggung jawab.

“Itu hanya ulah-ulah oknum diluar menegemen Invis yang ingin merusak citra perusahaan kami. disini  murni karaoke keluarga, bandingkan saja dengan tempat karaoke yang lainya,” ucapnya.

Selanjutnya laki-laki yang akrab disapa Bagus tersebut mengungkapkan bahwa dirinya beserta dengan 33 karyawan lainnya menggantungkan diri di perusahaan tersebut untuk membiayai kelangsungan hidup keluarga.

Ditemui ditempat yang sama Yoyo salah satu pelanggan Invis menjelaskan dirinya senang saat tempat tersebut dibuka menurutnya tempat itu murni karaoke keluarga.

“Invis lebih cenderung ke karaoke keluarga di banding yang lain” ,tuturnya.

Sementara itu kabid Trantib Satpol PP Kota Kediri Nur Khamid mengatakan pihaknya sudah menerima copy putusan sela dari Pengadilan yang membolehkan Inul Vista membuka kembali tempat usahanya.

“Lebih jelasnya bisa di tanyakan ke Kasatpol atau Kepala BPM mas,” pungkasnya.

 

(sis)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY