Anggota Polsek Turi Patroli Bank BRI, Cegah Aksi Kejahatan di Perbankan

Hankam1,146 views

Kabarone.com, Lamongan – Antisipasi atas tindak kriminalitas yang terjadi di obyek vital terutama Bank yang ada di wilayah hukum Polsek Turi. Maka anggota Polsek Turi melaksanakan kegiatan Patroli di Bank BRI Unit Turi.
Minggu, (04/03/2018).

Menjaga keamanan kamtibmas terus dilakukan oleh anggota Polsek Turi. Hal ini dilakukan guna menjaga keamanan wilayah agar selalu dalam kondisi yang kondusif. Tak mengenal lelah dan waktu patroli dan memberikan himbuan kepada masyarakat terus dilakukan oleh anggota Polsek Turi. Alasan dilakukannya patroli ini tiada lain adalah untuk mengantisipasi terjadinya aksi perampokan dan penjambretan bagi petugas maupun para nasabah Bank BRI Unit Turi.

Dan tidak lupa petugas juga berdialogis dengan satpam Bank agar senantiasa berkoordinasi dengan Polsek Turi mengenai keamanan Bank. Serta segera melapor ke polisi jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera di antisipasi maupun di tangani.

Selain itu, petugas juga menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati ketika memarkir motor untuk di kunci ganda dan mengecek ATM BRI sebagai upaya pencegahan gangguan kamtibmas.

Sementara, Bripka Ridwan bersama anggota polsek yang lain patroli di Atm Bank Unit Turi kali ini, “menghimbau kepada masyarakat yang sedang mengambil uang tunai di Atm agar berhati-hati dan waspada terhadap daerah sekitar agar aman.
“Giat patroli ini juga sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang tengah melakukan pengambilan dan menabung uang di Bank BRI” ujarnya.

Lebih lanjut, Dengan adanya polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya.

Pada kesempatan patroli kali ini, Aiptu. Feri dicela-cela giatnya juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat tentang pelaksanaan Pemilihan Gubernur (Pilkada) Jawa Timur 2018, ia mengajak agar mensukseskan dengan cara tidak golput pada saat pelaksanaan pencoblosan,” pungkas Aiptu. Fery berharap, (pull).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *