Hebohnya Anak-anak TK Merpati Belajar Mebuat Piza

JAKARTA. Kabarone.com – Mengolah makanan seperti memasak bagi anak-anak pastinya menyenangkan. Namun kesempatan untuk mendapatkan kegiatan seperti ini di rumah apalagi restoran ternama tidaklah mudah.

Padahal memasak atau kegiatan belajar mengolah makanan tidak hanya menyenangkan bagi anak, tapi juga memberi manfaat.

Hal ini yang membuat  guru Taman Kanak-Kanak (TK) Merpati Jl.Batu Tulis  Kelurahan Kebon Kelapa Kecamatan Gambir Jakarta Pusat mengenalkan para sisiwanya  program wisata anak. Program kali ini pihak sekolah bekerja sama dengan Pizza Hut “Pizza Maker Junior” Jl. Juanda (seberang Mabes ad) untuk melatih para murid membuat pizza, Rabu 7/3.

Hal tersebut diungkapkan oleh GuruTK Merpati Ria S.Pd  menuturkan bahwa ini sebagai bentuk pelajaran untuk menumbuh kembangkan kepribadian yang berani bagi para murid. Dalam rangka pengenalan tema pekerjaan, kami berharap agar anak bisa mengetahui tentang membuat pizza dan menjadi pengalaman yang tak akan di lupakan bagi anak didik .Jumlah murid yang ikut 28 anak guru 3.

Hal senada diungkapkan oleh salah satu orang tua wali murid yang turut mendampingi anaknya dalam acara tersebu Nur indahwati mengatakan”kami sebagai orang tua mendukung acara tersebut dan bisa sekaligus sebagai silaturahim sesama wali murid.” Ujar Nur indahwati.

(As)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *