Supermusic id Helat Road To Rockin Noizee

Supermusic id Helat Road To Rockin Noizee

398 views
0
SHARE

SALATIGA. Kabarone.comРDalam rangka menyalurkan pengembangan bakat seni music, khususnya terhadap kelompok music rock, perusahaan rokok Djarum belum lama ini  menghelat acara Super Music ID Road to Rockin Noizee.

Bertempat di Lapangan Tennis Indoor Kridanggo, Salatiga,Jum’at (9/9) lalu kelompok musik atau band rock setempat menampilkan perform terbaiknya dihadapan ribuan pecinta dan penggemar musik rock di kota tersebut.

Paulus Adhitya Yogatama selaku perwakilan dari pihak Djarum mengatakan Super Music ID Road to Rockin Noizee  merupakan ajang kompetisi (audisi) band rock yang telah diikuti lebih dari 2000 band se Jateng DIY.

“Saat ini diselenggarakan di Kota Salatiga,sekali lagi audisi ini bertujuan untuk mencari Best Band dan Best Player di kota ini sekaligus juga memberikan hiburan kepada masyarakat,” imbuhnya.

Pada kesempatam itu band rock Resentment dari Salatiga keluar sebagai Best Band dan berhak tampil satu panggung bersama kelompok musik kenamaan Killing Me Inside feat Aiu; Down For Life dan Superman is Dead di Super Stage Rockin Noizee Solo, di Sentra Niaga Solo Baru pada 24 Maret 2018 mendatang.

(amr)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY