Bisnis Sinergi ECO RACING Hemat Energi

Bisnis Sinergi ECO RACING Hemat Energi

55 views
0
SHARE

JAKARTA. Kabarone.com – ECO RACING merupakan Full Booster untuk menghemat BBM & merawat kendaraan anda.. Manfaatnya langsung terbukti pada hari itu juga.

Manfaat Eco Racing antara lain yakni Membersihkan kerak dan kotoran dalam tangki, selang bensin, karburator, mesin & ruang bakar. Tarikan Gas menjadi semakin enteng.Merawat bagian dalam mesin. Menambah Tenaga Mesin.Mengirit BBM hingga 50% lebih.Menghilangkan Knocking.Menghilangkan Total Polusi Gas CO hingga 100%.Melindungi Mesin dengan Nano Teknologi. Mampu menaikkan Oktan BBM 4-10 oktan.

Eco Racing sudah lulus uji, bahkan dapat izin penjualan resmi dari PETROLAB dan LEMIGAS. ijin dari Lemigas (BP MIGAS)

Layak jual. Tidak akan menimbulkan kerusakan pada mesin, indikator dan saluran pembakaran.

Hasil uji emisi menunjukan peningkatan O2 dan memgurangi bahan berbaya hasil pembakaran spt CO, CO2, dan hidro carbon CO

Artinya betul-betul bahan pembentuk ecoracing organik.Jika tidak sengaja tertelan, tidak menimbulkan dampak apapun.

Selengkapnya hubungi atau konsultasi gratis di no kontak yg terdapat di akhir tulisan ini.

Eco Racing Full Organik sehingga mudah menyatu dengan bahan bakar untuk menaikan oktan dan meningingkatkan performa mesin.

Detergent Chemical Organic Function yang berfungsi meyempurnakan pembakaran dan mempertahankam mesin tetap prima.Corrosion Inhibitor Mencegah korosi/karat pada saluran bensin dan mesin pembakaran, serta membuang sisa karat karena penggunaan bbm yg salah spt premium pada motor dengan kompresi diatas 9.1 ( biasanya jenis injection n matic ).

De Emulsion memisahkan zat murni bahan bakar dengan emulsi pengotor seperti air hujan dll. Sehingga tak berpengaruh pada proses pembakaran.

Inilah tiga sifat yg diberikan oleh EcoRacing *sehingga mendapat Sertifikat* dari LEMIGAS ( BP.MIGAS R.I ) dan PETROLAB INTERNATIONAL dengan _melalui pengujian selama 10 tahun_ oleh lulusan-lulusan terbaik bangsa indonesia.

(As)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY