H.Saprudin, SPd, MM : Pendidikan Akhlaqul Qorimah Wajib Dimiliki Pelajar

H.Saprudin, SPd, MM : Pendidikan Akhlaqul Qorimah Wajib Dimiliki Pelajar

49 views
0
SHARE

Kabarone.com, Jakarta – Saat wartawan kabarone.com menyambangi sekolah Madrasah Tsanawiyah Darussalam yang berlokasi di Jalan Ulujami Raya nomor 13, RT.001/04, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, disambut baik oleh kepala sekolah H.Saprudin, SPd, MM, sosok cerdas, ramah dan agamis.
Dalam keterangannya, walau baru 1 tahun menjabat selaku kepala sekolah MTs Darussalam, dirinya beserta para staf guru akan terus berupaya meningkatkan prestasi akademis melalui Pendalaman Materi (PM) khususnya dalam menghadapi Ujian Nasionall (UN) kepada para siswa dalam berkompetisi dengan sekolah lain, khususnya dalam peningkatan baca dan tulis Bahasa Arab.
“Awalnya, dalam menerapkan program tersebut sempat bertentangan, namun karena tekad yang kuat dan tulus di dunia pendidikan didukung pengalaman mengajar, terpacu untuk memberikan yang terbaik bagi para siswa dengan menambah jam pelajaran PM, ekskul marawis, pramuka dan tari serta les tambahan,” ungkap H.Saprudin, SPd, MM, yang memulai karirnya sejak tahun 1982 sebagai guru.
Menurutnya, esensi kegiatan belajar mengajar (KBM) di MTs Darussalam adalah meningkatkan kualitas pendidikan Akhlaqul Qorimah yaitu ketaatan kepada Allah Swt, prilaku dan budi pekerti. “Alhamdulillah, banyak perubahan yang telah terlaksana berkat kerjasama semua warga sekolah,” tuturnya.
Iapun menghimbau kepada seluruh staf guru dan khususnya para siswa agar tetap rajin belajar dan meningkatkan potensi diri, sehingga mendapatkan kemajuan dan kesuksesan masa depan yang cemerlang. (DENY).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY