Ironis, Jembatan Akses Jalur Nasional Penghubung Antar Kabupaten Tuban-Lamongan Patah dan Ambruk

Ironis, Jembatan Akses Jalur Nasional Penghubung Antar Kabupaten Tuban-Lamongan Patah dan Ambruk

95 views
0
SHARE

Kabarone.com, Lamongan – Jembatan sebagai akses jalur jalan nasional pantura perbatasan yang menghubungkan antara Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan dengan Kecamatan Widang Kabupaten Tuban Jawa Timur mengalami patah dan ambruk hingga ke dasar sungai bengawan solo.
Selasa, (17/04/2018).

“Kejadian seki pukul 10.45 WIB tadi, akibatnya dari kejadian tersebut sejumlah kendaraan yang saat itu melintas ikut tergelincir ke sungai bengawan solo, ada sebagian kendaraan yang masih kelihatan ada juga yang tenggelam di sungai bengawan solo.

Sampai saat ini petugas gabungan TNI-Polri dan dibantu oleh warga sekitar masih berusaha melakukan evakuasi terhadap korban dan sejumlah kendaraan yang tergelincir ke sungai bengawan solo.

Sementara, dikatakan oleh Iptu.Ngadimin anggota polsek Babat, data korban sementara teridentivikasi kendaraan Truk 3 unit sopir dua orang selamat satu meninggal.
Untuk sepeda motor dua unit ditemukan dan pengendara sepeda motor satu meninggal.

Menurut keterangan warga setempat Pur mengatakan, jembatan tersebut dibangun pada tahun 1982 sampai sekarang, atas kejadian tersebut sebelumnya tidak ada tanda-tanda kalau jembatan tersebut mau patah dan ambrol.

Secara pasti para korban dan jumlah kendaraan yang tergelincir berapa jumlahnya masih dalam penyelidikan aparat TNI-Polri,” pungkasnya (pul/ian/pur).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY