Jelang Akhir Pekan, Ditresnarkoba Gelar Razia Narkoba Serentak Tempat Hiburan Malam

Hukum459 views

Kabarone.com, SEMARANG – Jajaran Subdit I dan Bag Opsnal Ditresnarkoba Polda Jawa Tengah.. menggelar razia narkoba serentak, Selasa (10/4) pukul 22.00 WIB.

Razia dengan sasaran 3 (tiga) tempat hiburan malam di wilayah Semarang Selatan dan Semarang Utara dipimpin oleh Kasubdit I AKBP Edi Santoso, S.sos., M.Si. dan diikuti 25 anggota Ditresnarkoba dibantu 2 anggota Biddokkes Polda Jateng, 2 anggota Denpom serta 2 anggota Provos Polda Jateng.

Sebelumnya Kasubdit I AKBP Edi Santoso,
selaku pimpinan apel mengatakan bahwa kegiatan ini juga merupakan tindak lanjut perintah dari pimpinan dan TR (telegram) Kapolri untuk melaksanakan razia narkoba serentak setiap akhir pekan.

Usai apel, anggota langsung bergegas ke tempat sasaran yang sebelumnya sudah dibagi, bertindak sesuai dengan SOP dan melaksanakan tes urine kepada pekerja atau pengunjung yang terindikasi menggunakan narkoba.

Dari hasil razia, Ditresnarkoba memeriksa karaoke V six 3 room, V Six premier 3 room, ONZ 4 room, Karaoke Zeus Grand Edge 6 room. Anggota memeriksa pengunjung 66 orang, memeriksa pemandu karaoke sebanyak 40 orang, mengecek urine sebanyak 42 orang, dan hasil tes urine semua negative.

“Kegiatan ini akan terus kita laksanakan secara continue (berlanjut) untuk mencegah peredaran narkoba di wilayah Jawa Tengah,” pungkas AKBP Edi Santoso. (Amr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *