Kepala UPTD Dinas Pendidikan A. Rofiq Meriahkan Isro’ Mi’raj Dengan Menggelar Festival Pawai Ta’aruf Lamongan

Daerah, Regional536 views

Kabarone.com, Lamongan – Dengan jatuhnya hari Isra’ Mi’raj pada bulan rajab 2018 Kepala UPTD Brondong kabupaten Lamongan A.Rofiq S.pd mengajak Kelompok Guru TK/SD se Kecamatan Brondong mengadakan Pawai Ta’aruf dalam rangka menyambut peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Kegiatan tersebut diikuti oleh ratusan siswa siswi anak TK/SD dan Paud se Kecamatan Brondong.

Pawai tersebut di meriahkan oleh 3 Drumband dan beberapa seni budaya musik tongklek. Semua peserta pawai telah berkumpul di wisata tempat Pelelangan Ikan Brondong dimulai pagi ini dengan finish lapangan sepak bola trunojoyo Brondong.ujar A.Rofiq.

Menurut A.Rofiq acara ini diselenggarakan dengan tujuan menyemarakkan peringatan hari besar Islam atau di sebut Isra’ Mi’raj KA UPTD dinas pendidikan Brondong kabupaten Lamongan A.Rofiq S.pd sekaligus mengingatkan kembali kepada warga sekitar agar bersiap menyambut datangnya bulan Ramadhan.

Kegiatan ini berlangsung dengan semarak dan para peserta mengikuti dengan antusias. Dan terlihat gembira Tidak terdengar keluh-kesah dari para peserta. Hal ini kurang lebih bermakna anak-anak menikmati kegiatan dakwah Islam melalui pawai ta’aruf.

“Saya senang mengikuti acara ini. Bisa jalan-jalan dengan teman teman guru se-kecamatan Brondong dan keliling keliling,” demikian komentar KA UPTD pendidikan Brondong yang mengikuti pawai ta’aruf.

Ungkapan senada disampaikan A.Rofiq mari kita sambut hari Isra’ Mi’raj dan menyongsong bulan suci ramadhan semoga kita di beri keberkahan selalu dan semoga ke depan bisa lebih baik dari yang sekarang,pungkasnya A.Rofiq S.pd dengan semangat dan menutup acara peringatan hari Isra’ Mi’raj.(red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *