Peduli Terhadap Ulang Tahun Anggota, Kapolres Beri Cindera Mata

Peduli Terhadap Ulang Tahun Anggota, Kapolres Beri Cindera Mata

66 views
0
SHARE

Kabarone.com, Lamongan – Kegiatan pemberian ucapan selamat ulang tahun kepada anggota yang berulang tahun pada bulan april dan pemberian hadiah dari Kapolres Lamongan kepada 15 personil yang berulang tahun, dilaksanakan setelah kegiatan rutin Senam Jumat Pagi,(06/04) tepatnya pada pukul 08.15 WIB. Acara tersebut bertempat di depan Lobi Polres Lamongan Jawa Timur.

Kapolres Lamongan AKBP. Feby D.P. Hutagalung .S.I.K.,M.H. mengatakan, dia memberikan “ucapan selamat ulang tahun” pada bulan April kepada ke 15 personil baik anggota polres maupun polsek.

Selamat ulang tahun kepada anggota yang berulang tahun di bulan April ini, “dengan bertambahnya usia, bertambah pula barokah, menjadi lebih baik,diberikan kesehatan yang prima dan dikabulkan do’anya.

Selain menyampaikan ucapan ulang tahun,Kapolres juga memberikan hadiah berupa cinderamata kepada 15 personil tersebut karena Giat mingguan prima ini merupakan pemberian cindera mata berupa bingkisan kepada anggota yang berulang tahun.

Apa yang saya berikan kali ini jika dari nilainya memang tidak ada artinya, namun ini sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada anggota.

Dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri diharapkan mempunyai dedikasi dan tanggung jawab yang sangat tinggi,sehingga bermanfaat bagi agama,nusa, bangsa dan negara khususnya pada Institusi Polri,” pinta Kapolres Lamongan (pull/ian/pur).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY