Selebritis Indonesia Peduli Meriahkan Gelaran Citra Budaya di Anjungan NTB TMII

Selebritis Indonesia Peduli Meriahkan Gelaran Citra Budaya di Anjungan NTB TMII

118 views
0
SHARE

Kabarone.com, Jakarta – Acara Gelaran Citra Budaya Bima-Dompu dalam rangka Peringatan HUT TMII dan Hari Kartini yang digelar di Anjungan Nusa Tenggara Barat Taman Mini Indonesia Indah (TMII), pada Minggu (22/4), berlangsung sangat meriah. Pasalnya acara ini didukung dan dihadiri oleh para artis ibukota yang tergabung dalam Selebritis Indonesia Peduli (SIP).

Sejumlah artis penyanyi dangdut dan pemain sinetron tampak hadir dan memeriahkan acara yang dipandu oleh Ade Nurul, Fey Malaranggeng, dan Irvan Kempo ini. Diantaranya ada Erlyn Suzan, Fania Nada, Lia Emilia, Dea Nurhayati, Jacko Merci, Nana Mardiana, Endang S. Taurina, Asri Handayani, Maya Angkasa, Ozy Syahputra, Alicia Johar, Atik Sandra, Farida Rachim, dan Erna Santoso.

Tak hanya menyumbangkan suara, para artis yang hadir juga turut mengikuti lomba fashion show dengan menampilkan busana kebaya modern yang dipadukan dengan Rimpu khas NTB.

Acara pun semakin meriah saat Erlyn Suzan & Fania Nada mengguncang panggung dengan penampilannya membawakan hits single terbarunya “Janda Naik Daun & CATOK (Cantik & Montok).

Penampilan dari Penyanyi yang selalu mengkampanyekan Anti Narkoba, Jacko Merci juga tak kalah heboh membuat semua pengunjung acara terhibur.

Salah satu pendiri SIP, Reza Angela mengungkapkan bahwa kehadiran para artis SIP dalam acara ini adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap budaya.

“Karena acara intinya sebenarnya adalah Lomba Rimpu dan Sarembe Tembe yang merupakan budaya dari masyarakat NTB khususnya Bima-Dompu. Jadi kami dari SIP ingin turut memperkenalkan tentang budaya Rimpu dan Sarembe Tembe ini, karena ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami terhadap budaya Indonesia,” jelasnya. (Dn)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY