Semargres, PT KAI Beri Diskon10 Persen

Semargres, PT KAI Beri Diskon10 Persen

51 views
0
SHARE

Kabarone.com, SEMARANG – Dalam rangka untuk memeriahkan acara Semarang Great Sale (Semargres) 2018 pada tanggal 7 April hingga 6 Mei 2018 pihak PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan diskon khusus sebesar 10 persen bagi masyarakat yang menggunakan jasa layanan kereta api (KA) dengan tujuan Stasiun Semarang Tawang dan Stasiun Semarang Poncol.

Manager Humas PT KAI Daerah Operasi (Daop) 4 Semarang, Suprapto menuturkan untuk mendapatkan diskon sebesar 10 persen ini ada syaratnya. Di antaranya, diskon berlaku untuk pembelian tiket KA di loket stasiun.

“Diskon berlaku untuk KA jarak jauh dan menengah komersial dengan tujuan Semarang Tawang dan Semarang Poncol, seperti KA Argo Bromo Anggrek, KA Argo Muria, KA Argo Sindoro, KA Sembrani, KA Bangunkarta, KA Harina, KA Gumarang, KA Jayabaya, KA Ciremai, KA Majapahit, KA Ambarawa Ekspres dan KA Kamandaka,” kata Suprapto, Jumat (6/4).

Diskon juga berlaku untuk semua relasi KA Tawang Jaya Premium.

“Diskon diberikan untuk keberangkatan weekday, Senin sampai dengan Kamis sebesar 10 persen dan berlaku mulai tanggal 7 April sampai 6 Mei 2018,” ujarnya.

Tiket diskon dapat dibatalkan atau diubah jadwal keberangkatan.

“Tiket diskon ini juga tidak dapat digabung dengan reduksi atau program promo lainnya,” imbuh Suprapto. (Amr)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY