SMPN 1 TURI LAMONGAN SIAP BERSAING PRESTASI DENGAN SMPN SE-LAMONGAN

Daerah, Regional3,072 views

Kabarone.com, Lamongan – Di era globalisasi ini dunia pendidikan terus berpacu meningkatkan mutu pendidikan agar tidak tertinggal oleh kemajuan zaman, untuk itu SMPN 1 Turi sekolah standart nasional ini nantinya menjadikan ratusan siswa/ i SMPN 1 Turi lulusan yang berprestasi menjadi siswa/i yang beriman, cerdas, terampil bermoral dan cinta lingkungan. serta yang lebih penting bisa diterima di SMA favorit.

Untuk mendukung semua itu Kepsek SMPN 1 Turi Idris S.pd M.pd berupaya menjadikan SMPN 1 Turi ini pendidikan yang unggul dan kompetitif, peduli dan berbudaya lingkungan sehingga melahirkan generasi muda yang berahlak mulia, cerdas dan terampil.

Peduli lingkungan serta unggul dari segi akademis dan non akademis, menciptakan pendidikan yang efektif yang dijiwai nilai nilai luhur agama dan nilai nilai luhur bangsa indonesia “harap Idris, masih menurut Idris “kalau bicara prestasi baik akademis maupun non akademis SMPN 1 Turi ini tidak kalah mas dengan sekolah-sekolah favorit ada guru-guru sini yang mampu menjuarai lomba PTK,lomba karya tulis inovasi pembelajaran dan lomba guru berprestasi se kabupaten lamongan,” ungkapnya.(pull/pur/ian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *