Turnamen Tenis Meja Adhyaksa Open 2018, Kemenpora “Bertabur ” Pemain Berprestasi

Turnamen Tenis Meja Adhyaksa Open 2018, Kemenpora “Bertabur ” Pemain Berprestasi

96 views
0
SHARE

Kabarone.com, Jakarta – Setelah 2 hari dilaksanakan,  Turnamen Tenis Meja Adhyaksa open 2018 kerja sama Kementerian Instansi Pemerintah  BUMN BUMD dengan TNI dan Polri.akhirnya ditutup pada jumat 20 Aprl 2018.
Gedung Sasana Andrawina Kejaksaan Agung RI jalan SultanHasanudin  No 1 Kebayuran Baru jakarta selatan, Terhitung tahun ini,

merupakan kegiatan
acara salah satu Rangkian dari persatuan jaksa indonesia (PJI.)Diselenggarakan. secara resmi menutup turnamen tersebut, setelah final untuk kategori yang terakhir usai. Jaksa Agung H.Prasetyo.
Menggeliatnya permainan tenis meja kemenpora vs pelindo  ternyata seru habis.

“ia menyampaikan, keseruan pertandingan ini pertanda bahwa pertandingan di Adhyaksa open 2018 memiliki kualifikasi yang baik. Ini terbukti di final, para finalis adalah yang terbaik dengan permainan yang sangat menarik untuk ditonton. “

ketika menyampaikan pesan dari Jaksa Agung HM Prasetyo. Ia juga memberikan ucapan selamat kepada para pemenang siang itu.

Selanjutnya ia mendapat laporan Asisten Kejaksaan Agung ” Dari Pertama bahwa Tim Kejaksaan Agung sudah tumbang semua DiTurnamen Tenis Meja.ujar Prasetyo sambil tersenyum.(sena).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY