Warga Nahdlatul Ulama (NU) Kemayoran Sambut Gembira Silaturrahmi Anggota Dewan H.Mualif

Warga Nahdlatul Ulama (NU) Kemayoran Sambut Gembira Silaturrahmi Anggota Dewan H.Mualif

105 views
0
SHARE

Kabarone.com, Jakarta – Ratusan warga Nahdlatul Ulama (NU) se-kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, hadir menyambut gembira kedatangan Anggota Dewan DPRD DKI Jakarta F-PKB H.Mualif, pada acara silaturrahmi, konsolidasi dan sosialisasi penguatan relawan dalam pemenangan pemilu 2019, pada minggu (8-4).
Kegiatan masyarakat yang bertempat di aula Majelis Taklim Baitul Huda, kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, turut dihadiri KH.Kamalludin selaku Ketua MT.Baitul Huda, Ust.Embun Masturi, Ust.Saifudin, ketua PAC PKB Kemayoran Ust.Nur Syamsi, Ust.Sumarsono, ketua GP Ansor Irwan, Ustadjah Hj.Siswati selaku ketua Majelis Taklim se-Kemayoran, para ulama, umaroh, relawan dan hadirin lainnya.
Dalam kata sambutannya, H.Mualif mengatakan bahwa keberhasilan kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta selaku eksekutif, tak lepas dari sinerjitas dengan melibatkan anggota DPRD selaku legislatif, sehingga segala program pelayanan masyarakat dapat berjalan dengan sukses dan aman.
“Mari kita dukung dan optimis kinerja Gubernur beserta jajarannya, sehingga motto maju kotanya sejahtera warganya dapat berjalan lancar dan sukses,” ujarH. Mualif, yang juga sebagai sekretaris DPW PKB dan sekretaris PBNU DKI Jakarta.
Lebih lanjut Mualif sosok yang dikenal ramah, cerdas dan agamis ini menjelaskan bahwa sebagai anggota Dewan, Ia berkewajiban untuk membantu warga masyarakat di Jakarta Pusat, khususnya dalam menjembatani segala program Pemda kepada warga.
“Mari kita hormati dan patuhi pemimpin, kyai-kyai dan ulama kita, sehingga persatuan dan kesatuan NKRI akan tetap terjaga selamanya,” Pungkasnya. (DENY)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY