Babinsa Koramil 0716-02/Bonang Bantu Bangun Desa

Hankam492 views

DEMAK – Kabarone.com – Babinsa Desa Jali Koramil 0716-02/Bonang Pelda Jumbadi membantu masyarakat melaksanakan kegiatan pembuatan pagar pemakaman umum di Dukuh Glegok Desa Jali Kecamatan Bonang Kabupaten Demak, Senin (07/05/18).

“Kegiatan ini adalah salah satu bukti nyata sekaligus penguatan kemanunggalan TNI dengan rakyat sebagai implementasi dari Binter Koramil 0716-02/Bonang. Hal ini sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya bidang teritorial untuk membantu segala kesulitan masyarakat yang berada di wilayah binaan,” kata Pelda Jumbadi

Menurutnya,  kegiatan Sosial semacam ini merupakan bentuk Komunikasi Sosial yang memang harus dilaksanakan oleh Aparat Teritorial dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat.

Sementara itu Khamim Ketua RW Dukuh Glegok menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Babinsa Koramil 0716-02 Bonang yang telah ikut terjun langsung membantu dalam pembuatan pagar pemakaman umum.

“Disela-sela kesibukannya dalam menjaga keamanan wilayah, Babinsa masih sempat meluangkan waktu dan tenaga untuk datang juga memberikan bantuan serta menyalurkan aspirasi kami guna pembuatan pagar makam ini,apa lagi sebentar lagi bulan puasa.Pastinya banyak orang yang melakukan nyadran,ziarah ke makam para leluhurnya.” ungkapnya.

(pendim0716Demak)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *