Berkah Ramadhan, Hotel Neo Berbagi Kebahagiaan bersama Anak Yatim

Berkah Ramadhan, Hotel Neo Berbagi Kebahagiaan bersama Anak Yatim

60 views
0
SHARE

Kabarone.com, SEMARANG – Ramadhan tahun ini diharapkan menjadi berkah bagi Hotel Neo Candi Semarang. Pihak hotel bekerja sama dengan Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Jawa Tengah menggelar pengajian dan buka bersama sekitar 50 anak yatim, piatu pada hari pertama puasa, kamis (17/5).

Suasana akrab sangat terasa pada saat dongeng diceritakan hingga waktu berbuka bersama. Selanjutnya, mereka melakukan salat maghrib berjamaah dan ditutup dengan doa bersama.

Menurut Manajer Hotel Neo Candi Ibnu Ikhwan Chambali, kegiatan ini merupakan ungkapan kebahagiaan menyambut Ramadan. Selain itu, pihaknya juga ingin mengajak anak yatim, piatu untuk berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan.

” Kegiatan ini sudah rutin kami lakukan dan ini tahun ke 4, kami yakin dengan membahagiakan anak anak yatim ini keberkahan juga akan Allah berikan pada kami”, ungkapnya.

Novel ( 6 ) anak yatim asal Peterongan ini sangat senang ikut acara ini, ” Saya senang bisa ikut buka bersama di hotel, ini pengalaman pertama saya ” ucapnya riang. (Amr)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY