Dandim 0812 Dampingi Tim Wasev Kodam V/Brawijaya Tinjau Hasil Pembangunan RTLH

Dandim 0812 Dampingi Tim Wasev Kodam V/Brawijaya Tinjau Hasil Pembangunan RTLH

109 views
0
SHARE

Kabarone.com, LAMONGAN – Kegiatan kunjungan kerja dan Peninjauan ke lokasi hasil dari pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang di pimpin oleh Kol. Inf. Dani Koswara Staf Ahli Kodam V/Brw yang didampingi Letkol. Arh. Sukma Yudha Wibawa Komandan Kodim 0812 Lamongan (24/5). acara bertempat di wilayah Kodim 0812 Lamongan dan diikuti tiga orang.

Dalam kegiatan ini Rombongan melaksanakan peninjauan RTLH di wilayah Koramil 0812/13 Sugio rumah milik Kasipa Dusun Celengan RT. 001/003 Desa Bakalrejo Kecamatan Sugio, di rumah Sujito Dusun Sambiroto RT. 003/002 Desa Karangsambigalih Kecamatan Sugio, di rumah Sunandar Dusun Supenuh RT. 003/002 Desa Supenuh Kecamatan Sugio, di rumah Mujayin Dusun Sekaran Rt. 006/005 Desa Sekarbagus Kecamatan Sugio, di rumah Juni Dusun Jubel lor Rt. 002/001 Desa Jubel lor Kecamatan Sugio. Selanjutnya rombongan meninggalkan tempat dan kunjungan dilanjutkan menuju ke Koramil 0812/07 Kecamatan Bluluk. Tepatnya di rumah Diyem, di rumah Marmin,di rumah Susanti, di rumah Karmini semuanya beralamat di Dusun Mlaten Desa Cangkring Kecamatan Bluluk.

Pada kesempatan ini salah satu Kepala desa menyampaikan, “ucapan terima kasih dengan dibangunnya RTLH ini, disamping membantu masyarakat dengan rumah layak dan sehat dengan adanya pembangunan RTLH oleh TNI dalam hal ini Babinsa, suasana kegotong royongan, kebersamaan dan kepedulian masyarakat semakin tinggi,” ujarnya.

“Bahwa program ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap warga yang kurang mampu, dengan dibangunkannya rumah yang lebih layak seperti ini hendaknya benar-benar bisa dirawat dengan baik dan semoga dapat meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat,” ungkap Kolonel Inf. Danni Koeswara selaku Tim Wasev.

Kegiatan ini dihadiri oleh, “Kolonel Inf. Danni Koeswara Staf Ahli Kodam V/Brw, Letkol. Arh. Sukma Yudha Wibawa Dandim 0812/Lamongan, Mayor Inf. Budi Pamen Kodam V/Brw, Kapten Inf. Heru Sunaryo Danramil 0812/13 Sugio, Kapten Kav Sumaji Danramil 0812/07 Bluluk,Lettu. Inf. Sobar Atnanto (pPasiter Dim 0812 Lamongan. Bpk. Sam Teguh Camat Bluluk, dan juga Jarwito Camat Sugio. (*).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY