Forum Pedagang Blok V Pasar Senen akan Mengadu ke DPRD DKI jakarta

Forum Pedagang Blok V Pasar Senen akan Mengadu ke DPRD DKI jakarta

84 views
0
SHARE

Kabarone.com, JAKARTA- Forum Pedagang Senen blok V akan sambangi gedung DPRD DKI Jakarta ,mereka  bermaksud dan tujuan mereka untuk menyalurkan aspirasi dan berkirim surat serta mempertanyakan kejelasan sewa lokasi penampungan.

Berdasarkan surat yang di terima oleh para pedagan sebanyak dua kali dari  PT jaya real property tertanggal  25 Aril 2018 nomor 106/ JRP/Pts/V/IV/2018 yang menyatakan  terkait pemberitahuan penyesuaian tarif sewa baru.penyewa kios (TPS)pasar perdagangan senen blok V lantai 1 dan 2 .pada tanggal 18 april 2018 hasil pertemuan harga sewa kios yakni Rp.131.290/m2.

 Perwakilan  Pedagang Senen blok V,  Zahidil mengatakan masih ada persoalan tempat. Menurutnya,kami akan berkirim surat minta petunjuk dan arahan dari Ketua DPRD DKI jakarta dan Gubernur DKI terkait kebijaksanaan terkait proses sewa .Ia juga menegaskan para pedagang selama ini adalah korban kebakaran yang mana sementara di tampung di blok V lantai 2.

“Para pedagang meminta komitmen pemerintah untuk lebih peduli, dan perhatian terkait kebijaksanaan mengenai sewa kios . para pedagang. Pada prinsipnya, pedagang juga meminta agar DPD DKI Jakarta menberi arahan petunjuk seperti apa dalam aturan peratuean daerah Ibu kota jajarta.” Ujar Zahidil (as)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY