Harapan Pilkada Jatim Aman Kondusif, Danrem 082/CPYJ Bersinergi Dengan Fokopimda Lamongan

Harapan Pilkada Jatim Aman Kondusif, Danrem 082/CPYJ Bersinergi Dengan Fokopimda Lamongan

58 views
0
SHARE

Kabarone.com, Lamongan – Silaturrahmi Danrem 082/CPYJ dengan Forkopimda,Tokoh agama dan Tokoh masyarakat di Kabupaten Lamongan Jawa Timur. Kegiatan acara yang tempatkan di LSC (Lamongan Sport Center) Jl. Sunan Giri Lamongan. Pelaksanaan kegiatan Silaturarhmi Danrem 082/CPYJ tersebut dengan penangung jawab Kapten Caj M. Lutfi Anam Pasi Pers Kodim 0812 Lamongan yang diikuti sekitar 200 orang. Selasa,(08/05)

Hadir dalam kegiatan ini,”Kolonel Arm Budi Suwanto, S.Sos Danrem 082/CPYJ.Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa Dandim 0812 Lamongan. H. Fadeli, SH. MM Bupati Lamongan.Letkol Caj Sutejo Kasi Log Korem 082/CPYJ.Letkol Inf Yudo Wasono Kasi Pers Korem 082/CPYJ.‎Kompol Imara Utama, SIK, SH. MH Waka Polres Lamongan.‎Kaharudin Ketua DPRD Lamongan.‎Dr. Yuhronur Efendi, MBA Sekda Lamongan.Kepala OPD Lamongan. Mayor POM Agus Budi Hartono Kasubgar 0812/Lamongan.Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0812 Lamongan.Peltu B. Handoko Anggota Subdenpom V/2-3 Lamongan.Muspika Kec. Lamongan dan Tokoh Masyarakat Lamongan. Abdus Salam Ketua IKS Lamongan.Harto, Spd, MM Ketua Cabang PSHT Lamongan dan Anak Yatim Piatu Kabupaten Lamongan.

Dalam sambutannya, “Kolonel Arm Budi Suwanto, S.Sos Danrem 082/CPYJ mengucapkan terima kasih kepada para undangan tokoh agama, tokoh masyarakat dan anak-anak yatim yang telah hadir dalam kegiatan ini.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Bapak Bupati yang telah memfasilitasi kegiatan sore ini dengan kegiatan berolah raga. Dengan olah raga bisa membawa kebersamaan dan mengajarkan nilai sportifitas. Lebih-lebih dalam situasi pilkada ini kami mengharapkan tetap aman dan kondusif sehingga bisa membawa bangsa dan negara yang lebih baik.

Mari kita bangun negara ini dengan perbagai perbedaan dalam masyarakat sehingga dengan perbedaan bisa membangun bangsa dan negara yang lebih baik.
Dilanjutkan pemberian santunan kepada 50 orang anak yatim piatu yang diberikan oleh Danrem 082/CPYJ dan diikuti oleh Forkopimda Kabupaten Lamongan.

Bupati H. Fadeli, SH MM pada intinya,“Ucapan selamat datang kepada Danrem 082 dan para undangan, toga dan tomas pada kegiatan pada sore hari ini. Semoga dalam pelaksanaan Pilkada Jatim tetap aman dan kondusif.HJL di Lamongan akan ada berbagai kegiatan kedepan sehingga kami harapkan dukungan dari TNI Polri bersama sama mensukseskan kegiatan pelaksanaan. Permohonan maaf kepada Bapak Danrem apabila ada kekurangan dalam penyambutan.

Selanjutnya acara ramah tamah dan dilanjutkan pertandingan Futsal antara Forkopimda vs Para Danramil Kodim 0812 Lamongan. (*).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY