Kapolres Pimpin Langsung Apel Siaga Satu Kewaspadaan dan Kesiapsiagaan Satuan

Kapolres Pimpin Langsung Apel Siaga Satu Kewaspadaan dan Kesiapsiagaan Satuan

35 views
0
SHARE

Kabarone.com, Lamongan – Kapolres Lamongan AKBP. Feby D.P. Hutagalung, S.I.K., M.H, pimpin apel siaga satu di halaman Mapolres Lamongan Jawa Timur dan di ikuti oleh seluruh jajaran anggota Polres Lamongan.Jumat 11/05/2018

AKBP. Feby D.P. Hutagalung Dalam arahannya, mengucapkan terima kasih kepada para jajaran anggota atas kinerja selama ini, hingga wilayah Kabupaten Lamongan aman dan kondusif. ”Selalu bersyukur atas nikmat Allah S.W.T. Antisipasi atau kegiatan imbangan dari kegiatan pendukung Palestina, yang dalam hal ini di dukung oleh PKS. Dalam Menanggapi dan juga menyikapi kejadian meninggalnya 5 anggota Polri di Mako Brimob Kelapa Dua Depok Jawa Barat,” ungkap Kapolres.

Terkait hal ini Kapolres Lamongan langsung melakukan dan pimpin do’a bersama untuk para Almarhum/Alnarhumah anggota Polri yang telah gugur dalam menjalankan tugas negara.

Ditambahkan oleh Kapolres, bahwa supaya diperkuat Kesiapan Mako dan anggota untuk kesiapsiagaan mengantisipasi kasus serupa yang terjadi di rutan mako Brimob Kelapa Dua Depok. Apapun yang terjadi di wilayah Lamongan harus bisa terdeteksi dini sebaik mungkin oleh intelijen.

“Laksanakan pengamanan sepak bola nanti malam dengan penuh tanggung jawab tanpa harus under estimate,” ungkapnya.

Besok ada kegiatan off road dalam rangka menyambut hari Bhayangkara dan Pilkada damai agar seluruh anggota ikut mendukung meramaikan,”pinta Kapolres Lamongan AKBP. Feby D.P. Hutagalung, S.I.K., M.H. (*)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY