Kapolrestabes Gelar Press Conference Terkait Patroli Brimob di Kantor Gerindra Semarang

Kapolrestabes Gelar Press Conference Terkait Patroli Brimob di Kantor Gerindra Semarang

38 views
0
SHARE

Kabarone.com, SEMARANG – Kepala Kepolisian Resor Kota Besar Semarang, Kombes Pol Abioso Seno Aji, SIK., menggelar press conference terkait pemberitaan di media sosial tentang adanya beberapa anggota Satbrimobda Jateng yang mendatangi Kantor (DPC) Dewan Pimpinan Cabang Gerindra di Kota Semarang, Minggu (6/5) di depan halaman Mapolrestabes Semarang.

Pada press conference tersebut, Kapolrestabes Semarang didampingi Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol Agus Triatmaja S.H. S.I.K., Dansat Brimob Polda Jateng Kombes Pol. Tory Kristianto, S.I.K., serta Ketua DPC Gerindra Kota Semarang Sigit Ibnugroho.

Kapolrestabes Semarang menerangkan bahwasanya kegiatan yang dilakukan anggota Satbrimob Daerah Jawa Tengah yaitu Patroli ke beberapa Kantor DPC, Kantor KPU, Bawaslu, serta Kediaman-kediaman calon. Itu dilakukan dalam rangka membuat situasi aman, tertib, damai dan kondusif.

“Kegiatan yang dilakukan anggota Brimob itu bukan hanya di Kantor DPC Gerindra tetapi semua kantor-kantor DPC yang ada di Semarang ini dan semua itu dilakukan dengan hal yang sama,” jelas Abi.

“Kemudian terkait pertanyaan masalah kaos #2019GantiPresiden itu ternyata tidak benar, itu hanya terjadi miss komunikasi yang terjadi dilapangan sehingga timbul presepsi yang diberitakan di media sosial,” imbuhnya.

Abi mengajak kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di Jawa Tengah dan Semarang khususnya untuk memelihara dan menjaga situasi yang ada ini dengan bai

Sementara itu Ketua DPC Gerindra Kota Semarang Sigit Ibnugroho menyebutkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian khususnya Brimob Daerah Jateng itu adalah sudah biasa.

“Akan tetapi ketidaktauan dari staf kami, menyampaikan informasi mungkin tidak tepat, sehingga menjadikan sesuatu yang tidak nyaman, sekaligus dengan adanya ini kami ingin menyampaiakan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pemberitaan di media sosial dan serta tidak adanya tentang pertanyaan kaos dengan tulisan #2019GantiPresiden,” tutur Sigit (Amr)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY