Luar Biasa Kompak, Tiga Pilar Bersama Warga Sipil Dalam Lounching Brawijaya Cycling...

Luar Biasa Kompak, Tiga Pilar Bersama Warga Sipil Dalam Lounching Brawijaya Cycling Club

72 views
0
SHARE

Kabarone.com, Lamongan – Lounching Brawijaya Cycling Club di Makodim 0812 Lamongan Jl. Panglima Sudirman No 113 Lamongan Jawa Timur. Luar biasa, telah terlihat kebersamaan tiga pilar dalam Lounching Brawijaya Cycling Club tersebut. Acara kegiatan dengan penanggung jawab Mayor Arh. GN Putu Ardana, S.Sos WS. Kasdim 0812/Lamongan yang diikuti sekitar 245 orang pada Jumat (11/5).

Adapun Lounching Brawijaya Cycling Club yang berjarak 20 Kilo Meter dengan waktu tempuh 1 jam 30 Menit. Route Goes dimulai” – Start Makodim 0812/Lamongan, Jl. Panglima Sudirman, Jl. Raya Deket Kulon, Jl. Raya Deket Wetan, Jl. Ds. Puncel, Jl. Ds. Tambakrigadung, ,Jl. Raya Tambakboyo, Jl. Raya Sumargo, Jl. Raya Kalianyar, Jl. Raya Ikan Lele, Jl. Made Kidul, Jl. Mastrip, Jl. Basuki Rahmat, Jl. Lamongrejo, Jl Jaksa Agung Suprapto, Jl. Panglima Sudirman Finish Makodim 0812/Lamongan.

Dalam kegiatan ini Mayor Arh. GN. Putu Ardana, S.Sos WS. Kasdim 0812/Lamongan memberikan sambutan dan membacakan amanat Pangdam V/BRW, “Dengan acara Louncing Brawijaya Cycling Club ini selain untuk menjaga kebugaran tubuh kita juga sebagai upaya memasyarakatkan olah raga bersepeda, mengingat di daerah lain minat masyarakat terhadap olah raga bersepeda sudah cukup tinggi.

Kegiatan seperti ini merupakan salah satu upaya untuk menggiatkan olahraga bersepeda dikalangan anggota prajurit dan PNS Kodam V/BRW beserta masyarakat dan bagaimana kita ketahui bahwa olahraga sangat penting bagi kesehatan, untuk itu saya menyambut baik kegiatan Louncing Brawijaya Cycling Club ini.

Dalam hal ini H. Fadeli, SH. MM Bupati Lamongan dalam sambutannya juga menyampaikan, ”Selamat dan sukses atas Lounchingnya Brawijaya Cycling Club di Kabupaten Lamongan, Dengan bertambahnya Club sepeda dan semakin banyaknya masyarakat yang bersepeda dapat mengurangi polusi udara sehingga dapat meningkatkan kesehatan.

Hadir dalam kegiatan ini adalah, H. Fadeli, SH. MM Bupati Lamongan, AKBP. Feby D.P. Hutagalung, S.I.K Kapolres Lamongan, Kaharudin, SH. Ketua DPRD Lamongan Mayor Arh. GN Putu Ardana, S.Sos WS. Kasdim 0812/Lamongan, Dr. Yuhronur Efendi, MBA Sekda Lamongan, Pa Staf dan Danramil jajaran Kodim 0812/Lamongan. Pa Staf dan Kapolsek jajaran Polres Lamongan. Anggota dan PNS jajaran Kodim 0812/Lamongan serta di ikuti oleh Club sepeda se Kabupaten Lamongan Jawa Timur.

Kemudian Di lanjutkan Pelepasan Balon oleh Bupati Lamongan Fadeli dan didampingi para pejabat yang hadir tersebut. Selanjutnya dilakukan pelepasan peserta Bersepeda bersama Masyarakat dalam rangka Lounching Brawijaya Cycling Club,” pungkasnya (*).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY