Pangdam VI : TNI Adalah Rakyat, Tidak Ada Bedanya Dengan Rakyat

Pangdam VI : TNI Adalah Rakyat, Tidak Ada Bedanya Dengan Rakyat

96 views
0
SHARE

Kabarone.com, Kotabaru- Pangdam Vl/Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto kunjungi Kodim 1004/Kotabaru, kedatanganya dalam rangka kunjungan kerja, Kamis 3/5/18.

Kunjungan pertama Pangdam Vl/Mulawarman di Kodim 1004/ Kotabaru di dampingi Danrem 101/Ant Kolonel Inf Yudianto Putrajaya SE, MM, Asintel Kasdam VI/MLW Kolobel Inf Rafles Manurung S.I.P, Aspers Kodam VI/MLW Kolonel Inf Gunawan Permadi SE. M.A.P, Aster Kodam VI/MLW Letkol Inf Heri Setya Kusdiantana, Danden Intel Kodam VI/MLW Letkol Kav Faisal Siregar, Kasi Ter Rem 101/Antasari Letkol Inf Imam, Kasmin Pangdam VI/Mlw Letkol Inf Ade Chandra, dan Kapenrem 101/Antasari Mayor Caj Mat Choiril.

Dalam acara tersebut Bupati Kotabaru Said Jafar, SH, Pejabat SOPD, Fokorpimda, dan undangan lainnya juga hadir.

Selain itu Pangdam juga memberikan arahan secara Intern pada prajurit-prajurit TNI- AD Khususnya Jajaran Kodim 1004/ Kotabaru.

Pangdam Vl/Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto mengatakan, rombongan saya yang hadir pada hari ini ke Kodim 1004/ Kotabaru, dengan tujuan silaturahmi sebab saya baru menjabat 41 hari, tentunya saya mau langsung bertatap muka dengan prajurit-prajurit saya dan juga langsung bertatap muka dengan Bupati berserta unsur Fokorpimda lainya untuk mengetahui keadaan wilayah Kotabaru ini seperti apa, katanya.

Kotabaru ini dari dulu gaungnya luar biasa, pulau yang dikelilingi laut, kemudian ada juga beberapa pulau yang belum ada namanya, Kotabaru merupakan daerah yang tepat untuk dikembangkan, karena memiliki ragam potensi, diantaranya bidang kepariwisataan, pulau, maritim dan lain sebagainya, Jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan terjadi, seperti yang kita dengar baru-baru tadi ada pulau yang di sewakan, sementara Pemda tidak mengetahuinya, untuk itu kalau masih dalam jangkauan kita amankan, jelasnya.

Saya juga berpesan agar prajurit melalui komando Kodim 1004 bahwa TNI adalah Rakyat, tidak ada bedanya dengan Rakyat, untuk itu apapun kesulitan masyarakat TNI-AD harus terdepan dan bisa diatasi, tegasnya.(Hrp)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY