Sambut HUT Ke-25 Mars PJI, Noor Rachmad Ajak Warga Jaksa Aplikasikan Dalam...

Sambut HUT Ke-25 Mars PJI, Noor Rachmad Ajak Warga Jaksa Aplikasikan Dalam Tupoksi

34 views
0
SHARE

Kabarone.com, Jakarta – Dalam Rangka Menyambut HUT ke-25 Mars PJI, Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum (JAM Pidum), Noor Rachmad meminta para Jaksa dapat mengaplikasikannya saat menjalankan tugas pokok dan fungsi selaku penegak hukum yang bisa berlaku professional.

“Kita laksanakan dengan lomba itu paling tidak semua jaksa akan mendengar kata demi kata yang ada pada mars PJI itu setelah mendengar, mengamati, mencerna lalu mengaplikasikan dalam tupoksi masing-masing sehingga pada akhirnya tercipta dari masing masing jaksa itu harkat martabatnya sebagai jaksa dan itu akan mensupport posisi kita penguatan lembaga kita sebagai warga jaksa,” ungkapnya.

Melalui ajang Lomba Paduan Suara Mars PJI ini, lanjut Noor Rachmad, menggambarkan bahwa jaksa juga dituntut oleh seni juga olahrasa hingga dalam melakukan pekerjaannya menumbuhkan semangat tersendiri.

Terkait apakah kedepannya, PJI akan mengelar Kejuaran lomba Paduan Suara Antar Kejaksaan secara rutin setiap tahunnya, Noor Rochmad mengatakan Ada kemungkinan. Namun semua itu akan dibahas oleh penghitungan. Tentunya juga melibatkan anggota.

Rochmad mengatakan menonton langsung pertandingan juga bentuk dukungan. Kehadiran pendukung bisa menambah semangat. Selain lomba Paduan Suara, PJI juga mengadakan Book Fair yang penulis-penulisnya berasal dari Instansi Kejaksaan itu sendiri.

Sementara itu, tampil Sebagai juara pertama Paduan Suara Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara diikuti Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Kejagung, dan Kejati Lampung Sebagai juara kedua dan ketiga.(sena)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY