Sosialisasikan Pilgub Jatim Di Wilayah Kecamatan Turi Lamongan, PPK Mengajak Masyarakat Untuk...

Sosialisasikan Pilgub Jatim Di Wilayah Kecamatan Turi Lamongan, PPK Mengajak Masyarakat Untuk Jalan Sehat

169 views
0
SHARE

Kabarone.com, Lamongan-Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Turi Kabupaten Lamongan menggelar sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur tahun 2018 . Sosialisasi dikemas dengan cara jalan sehat dan pentas seni di lapangan Kemlagi Gede,kamis pagi (10/05/2018).

Kegiatan sosialisasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur yang diikuti oleh seluruh Panitia Penyelenggara Pemungutan Suara (PPS) Petugas Pengawas Lapangan (PPL) se Kecamatan Turi dan Muspika hingga masyarakat umum tersebut dikemas dengan cara pentas seni musik dan jalan sehat.

Dalam kegiatan jalan sehat tersebut setiap peserta membawa aksesoris yang berkaitan dengan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur.

“Dengan sosialisasi Pilgub ini diharapkan dapat memberikan pemahaman dan meningkatkan semangat memilih di pesta demokrasi ini di wilayah Kecamatan Turi”tutur Camat Turi Suja’i.

“Yang jelas untuk pesertanya juga ada masyarakat, penyelenggara pemilu di tingkat desa dan lainnya. Sehingga secara otomatis dapat memberikan pembelajaran tentang pemilu Pilgub”,pungkasnya.(pull/ian/fer)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY