Terkait Teror Bom, Kapolres AKBP. Feby D.P. Hutagalung Menghimbau Masyarakat Harus Tenang...

Terkait Teror Bom, Kapolres AKBP. Feby D.P. Hutagalung Menghimbau Masyarakat Harus Tenang Jangan Takut dan Jangan Terprovokasi

74 views
0
SHARE

Kabarone.com, Lamongan – AKBP. Feby D.P. Hutagalung, S.I.K., M.H. Kapolres Lamongan, menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat Lamongan dan sekitarnya, terkait teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya Jawa Timur tepatnya di Gereja Santa Clara Jl. Ngagel Surabaya,GKI Diponegoro Surabaya,GPPS Jl. Arjuna Surabaya dan di polrestabes Surabaya Jawa Timur.(14/05/2018).

Masyarakat agar tetap tenang dan selalu waspada serta jangan takut akan aksi terorisme dan supaya kita semua jangan mudah terprovokasi dan diharapkan masyarakat tetap tenang.

“Kami semua termasuk TNI dan Polri sepakat satu visi satu misi satu persepsi bahwa Lamongan ini harus kita jaga dengan lebih maksimal, “kita fokus memperketat baik markas maupun kegiatan keagamaan. Petugas atau personil di lapangan akan di tambah untuk mengamankan kegiatan masyarakat lamongan, Masyarakat jangan takut,” ujar AKBP. Feby D.P. Hutagalung, S.I.K., M.H.

Untuk saat ini kami fokus pengamanan dan perkuat personil, “Mohon dukungan masyarakat bahu membahu dan bersatu melawan aksi terorisme yang sangat meresahkan dan memecah belah kerukunan degan tujuan untuk memecah belah bangsa dan negara.

“Kapolres juga mengajak semua element bangsa dan masyarakat khusus nya lamongan untuk turut serta menjaga kesatuan NKRI oleh aksi terorisme, (*).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY