UNISBANK Semarang Tandatangani Kerjasama dengan PRO TECH ABADI Malaysia

Daerah, Regional514 views

Kabarone.com, SEMARANG – Eksekutif Direktur PRO TECH ABADI Malaysia Mohd Zaenal bin Muhd Tulus,B.Sc.Eng.of Texas At EI Poso.USA.MBA kembali hadir ke Unisbank Semarang, setelah beberapa waktu sebelumnya (9/4/2018) memberikan Kuliah umum yang diselenggarakan oleh Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang.

Kedatangannya kali ini untuk melakukan penandatanganan kerjasama dengan Unisbank Semarang di Ruang Rektor Unisbank Kampus Kendeng,Jum’at (11/05/2018).

Tampak hadir Wakil Rektor I Dr. Khatarina Rustipa,M.Pd, Wakil Rektor II Dr.Taswan.,M.Si, Wakil Rektor III Dwi Agus Diartono,S.Kom., M.Kom, Wakil Rektor IV Dr.Sugeng Purwanto serta para dekan masing masing fakultas di Unisbank Semarang.

Rektor Unisbank Semarang Dr.H.Hasan Abdul Rozak,SH.CN.MM menuturkan PRO TECH ABADI adalah kelembagaan yang mengkonsentrasikan diri pada pengembangan sumber daya manusia. Sebelum resmi melakukan penandatanganan kerjasama, PRO TECH ABADI telah membantu mengkoneksikan Unisbank Semarang dengan perguruan tinggi maupun lembaga pemerintahan di Malaysia. Dengan demikian penandatanganan kerjasama ini merupakan peningkatan dari kerjasama yang sebelumnya sudah terjalin.

Dr.Sugeng Purwanto,MA selaku Wakil Rektor IV Unisbank Semarang akan segera menindaklanjuti penandatanganan kerjasama ini. “Mudah-mudahan ke depan semakin banyak lagi mahasiswa Unisbank ataupun Dosen yang dapat memanfaatkan kerjasama ini dengan belajar studi lanjut ataupun magang ke Malaysia. Sebaliknya, Unisbank Semarang berkomitmen untuk menerima para dosen ataupun mahasiswa Malaysia yang menjadi mitra dari PRO TECH ABADI.”harapnya.

Seperti diketahui bahwasanya Unisbank Semarang juga sudah menerima 6 (enam) mahasiswa Malaysia yang belajar kebudayaaan dan memahami lebih jauh soal industri percetakan.(Amr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *