Wakil Jaksa Agung Arminsyah Jadi CdM Asian Para Games 2018, Pilihan Terbaik...

Wakil Jaksa Agung Arminsyah Jadi CdM Asian Para Games 2018, Pilihan Terbaik Menpora RI Imam Nahrawi

35 views
0
SHARE

Kabarone.com, Jakarta – Menpora Imam Nahrawi akhirnya menemukan Chef de Mission (CdM) atau pemimpin Kontingen Indonesia untuk Asian Para Games 2018. Adalah wakil Jaksa Agung Arminsyah, “Mengangkat Arminsyah sebagai Chef de Mission (CdM) atau pemimpin Kontingen Indonesia untuk Asian Para Games 2018.

Namun CdM Indonesia untuk Asian Para Games 2018 ,ketika CdM meeting,Bahwa Indonesia sudah punya CdM,” kata
Sesmenpora Gatot S. Dewa Broto kepada para awak media dalam konferensi pers Chefs de Mission Seminar di Hotel Mulia pada Rabu waktu lalu .

selanjutnya Gatot menerangkan , ia diutus Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Imam Nahrawi, untuk menyampaikan surat permohonan kepada Jaksa Agung pada Selasa (10/4).

Sebelum dipilih bahwa Arminsyah memiliki kompetensi untuk memimpin kontingan Indonesia
Asian Para Games 2018 akan digelar pada 6-13 Oktober 2018. Tutur .Sesmenpora Gatot S. Dewa Broto

Di sisi lain,Ketua Umum Komite Paralimpik Nasional (NPC) Senny Marbun percaya kepada pilihan Menpora RI terhadap CdM Asian Para Games 2018 sosok seperti Arminsyah.katanya.

Penunjukkan juga membuktikan kabar bahwa posisi Arminsyah , memimpin kontingan Indonesia Asian Para Games 2018 ,Beliau punya kompetensi dan leadership.

“Ketua INAPGOC Raja Sapta Oktohari menuturkan bahwa sudah Betul itu Arminsyah ditunjuk , jadi pemimpin Kontingen Indonesia untuk CdM Asian Para Games 2018 Oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Imam Nahrawi.”.
.ungkapnya.(sena).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY