Alumni Siman Jaya 90 Peduli Sesama

Alumni Siman Jaya 90 Peduli Sesama

159 views
0
SHARE

LAMONGAN.  Kabarone .com – Dibulan yang penuh dengan berkah ini, hampir semua umat Islam berbagai cara berbuat kebaikan untuk mencari hidayah, beramal dan kebajikan, agar mendapatkan pahala dari Allah SWT.

Begitu juga yang dilakukan oleh alumni SMP  Simanjaya 1990 mereka melakukan kegiatan Peduli Sesama .menyalurkan Sumbangan kepada para anak yatim dan warga kurang mampu.selasa (11/6).

Dalam kunjungannya Desa Karang Dan Desa Siman , Kembangan,Wiang, rombongan alumni  tahun 1990 SMPSiman Jaya ini dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Basuki Rahmat mengatakan,”kita rencana mau adakan Reuni temu kangen dan sekaligus Halal bi halal alumni Smp 90.sebagai bentuk sosual kepedulian rekan rekan alumni kita adakan kegiatan tersebut.semoga bermanfaat sumbangsih dari donatur para alumni 1990.kami berharap dengan kegiatan tersebut maka para alumni bisa hadir pada acara di rumah Hj Rodiatun sesuai dengan undangan yang telah di kirim. ” ungkap Basuki Rahmat

Sementara itu turut hadir dalam acara peduli salah satu perwakilan Alumni 90 H .Sutomo mengatakan, bahwa kegiatan seperti ini, yakni berkunjung dan memberi bantuan pada anak yatim rekan alumni yang telah wafat

Dengan kegiatan ini , kita juga bisa saling menjalin tali ukhuwah islamiyah dan menjadikan keluarga besar alumni SMP Siman Jaya 1990 semakin dekat dan semakin erat, serta peduli pada yatim piatu yang membutuhkan uluran tangan dari kita, ” pungkasnya.

 

( A santoso)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY