Debby Kurniawan Resmi Dilantik, Jabat Ketua DPRD Lamongan Gantikan Kaharudin

Debby Kurniawan Resmi Dilantik, Jabat Ketua DPRD Lamongan Gantikan Kaharudin

145 views
0
SHARE

Kabarone.com, Lamongan – Debby Kurniawan, dilantik menjabat ketua DPRD Kabupaten Lamongan disisa periode 2014-2019, Rabu (06/06/2018) malam. Debby menduduki jabatan ketua untuk pertama kalinya menggantikan posisi Mantan Ketua DPRD Kabupaten Lamongan periode 20014-2019 Kaharudin.

Debby Kurniawan yang akan menjabat untuk satu tahun ke depan ini, berdasarkan Surat Keputusan DPP Demokrat. Kepastian itu didapatkan setelah turunnya SK dari DPP Partai Demokrat yang ditandatangani ketua umum DR. H. Susilo Bambang Yudhoyono dan Sekjen DR. Hinca Pandjaitan.

“Surat tersebut tertanggal 16 Mei, dengan nomor surat 135/SK/DPP.PD/V/2018. Yaitu tentang pergantian unsur Ketua DPRD Kabupaten Lamongan, dari fraksi Partai Demokrat, yaitu atas nama saudara H. Kaharudin digantikan oleh saudara Debby Kurniawan,” kata Iwan panggilan akrab Debby Kurniawan.

Oleh DPC PD Lamongan, lanjut Debby, surat tersebut sudah dikirimkan ke Fraksi PD di DPRD Lamongan untuk diserahkan ke sekretariat Dewan untuk ditindaklanjuti. “Dari fraksi juga sudah dikirimkan ke pimpinan untuk dilakukan proses selanjutnya, dan kemarin sudah dilakukan proses Bamus, kemudian dilakukan paripurna Istimewa,” ujar Debby yang saat ini juga masih menjabat sebagai ketua Fraksi PD DPRD Lamongan.

Pertama disertai ucapan terimakasih atas pengabdian dan jasa-jasa selama menjadi ketua DPRD Kabupaten Lamongan Kaharudin. Kedua, mengangkat Debby Kurniawan sebagai pengganti antar waktu ketua DPRD terhitung sejak tanggal pengucapan sumpah atau janji sebagai ketua DPRD Kabupaten Lamongan di sisa periode yang ada.

Pengambilan Sumpah/janji ketua DPRD yang baru akan dilakukan dan nantinya akan dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompida) dan tamu undangan lainnya seperti tokoh masyarakat dan organisasi masyarakat.(ian/pull/fer)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY