Gubernur Babel Buka Puasa Bersama Wartawan

Gubernur Babel Buka Puasa Bersama Wartawan

56 views
0
SHARE

Kabarone.com, Babel – Bertempat di Restoran Gale-Gale, Jalan Raya Koba, Pangkalan Baru, Bangka Tengah, Gubernur Propinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) H. Erzaldi Rosman Johan beserta jajarannya pada Selasa (05/06), mengadakan acara buka puasa bersama puluhan wartawan baik dari media cetak maupun elektronik.

Dalam kesempatan itu, Gubernur mengatakan buka puasa bersama ini merupakan ajang silaturahmi untuk lebih mengakrabkan pemerintah provinsi dengan insan pers. “Berkembangnya kemajuan Bangka Belitung tidak lepas dari peranan para wartawan dalam menyampaikan hasil pembangunan kepada khalayak,” ungkapnya.

Dikatakannya lebih lanjut, peranan wartawan sangat dahsyat. Wartawan bisa membuat image pemerintah rusak atau menjadi bagus. “Peran wartawan begitu dahsyat, bisa membuat citra pemerintah bagus atau buruk, tidak lepas dari peran wartawan”, kata Erzaldi.

Gubernur juga menyinggung rencana menyelenggarakan perlombaan Motor GP yang mengundang peserta dari dalam dan luar negeri dalam waktu dekat ini. Khusus dalam hal tersebut pemerintah provinsi ingin agar seluruh wartawan dilibatkan untuk menyampaikan ajang tersebut kepada khalayak, agar Babel bisa dikenal lebih luas lagi.

“Untuk ajang itu saya harap seluruh wartawan dapat dilibatkan”, katanya.

Dalam kesempatan itu, pihak panitia penyelenggara juga mengundang dua tokoh senior wartawan Babel, Yusuf Roni dan Amin Sulton. Dalam pesannya Amin Sulton, yang dikenal sebagai wartawan tiga jaman meminta agar wartawan dalam pemberitaannya untuk memperhatikan kaidah kaidah sebagaimana diatur UU Pers dan Kode etik Jurnalistik. (Suhardi)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY