Halal Bihalal IKA SMP 16 Angkatan 86-89 Penuh Keakraban

Daerah, Regional1,079 views

Kabarone.com, SEMARANG – Ikatan Alumni (IKA) SMP Negeri 16 Semarang tahun 1986 – 1989 menggelar halal bihalal untuk mempererat tali silaturahim di Graha Taman Bunga AA 5 No 9 BSB, Senin (18/6)

Puluhan alumnus yang hadir dalam halal bihalal tersebut larut dalam suasana persaudaraan dan kekeluargaan.

Salah seorang pemrakarsa acara halal bihalal Veronika K di sela acara mengatakan selain mempererat jalinan silaturahmi dan persaudaraan antar alumnus pada acara halal bihalal IKA SMP Negeri 16 ini diharapkan dapat melahirkan gagasan baru berupa kegiatan kegiatan positif sehingga para alumni bisa mengekspresikan sesuai potensinya masing masing.

Sementara itu selaku tuan rumah, Sujadi menyampaikan terima kasih kepada seluruh alumni SMP Negeri 16 1986 – 1989 atas kehadiran, kerjasama baiknya sehingga halal bihalal bisa terlaksana dengan lancar. ” Terima kasih teman teman semua dan saya mohon maaf apabila ada sesuatu yang kurang berkenan pada kesempatan ini,” ujarnya singkat.

Pelaksanaan halal bihalal pagi itu diakhiri sesi foto bersama setelah sebelumnya para alumnus berjabatan tangan saling memaafkan. (Amr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *