Hijabers Mom Community Semarang Semarakkan Kampung Ramadhan IZI

Hijabers Mom Community Semarang Semarakkan Kampung Ramadhan IZI

24 views
0
SHARE

Kabarone.com, SEMARANG – Sebagai pusat dari kegiatan Kampung Ramadhan, Kampung Tambak Dalam rupanya menarik perhatian Hijabers Moms Community (HMC) Semarang. Hal itu diperlihatkan dengan antusias anggota HMC membagikan santunan untuk 40 janda dan 135 yatim di Masjid Nidaaul Khairat pada Selasa (05/06). Disambut oleh Grup Rebana Masjid Nidaaul Khairat pimpinan Ust. Nanda, para anggota HMC mengikuti serangkaian acara seremonial dengan wajah berseri-seri.

“Alhamdulillah, kami berkesempatan untuk bersilaturahim dengan masyarakat Tambak Dalam. Semoga bantuan yang kami berika bermanfaat dan menjadikan keberkahan untuk bersama”, Jelas Siti Adam, ketua HMC Semarang.

Kedatangan mereka mendapat sambutan yang sangat positif dari masyarakat Tambak Dalam. Hal itu diungkapkan oleh Ketua Takmir Masjid Nidaaul Khairat H. Widodo. Ia mengucapkan terima kasih karena sekali lagi dipercaya untuk menjadi bagian dari perantara kebaikan.

Sementara itu, Djoko Adhi menjelaskan tentang alasan mengapa Tambak Dalam dipilih menjadi pusat dari Kampung Ramadhan. “Kami memilih Kampung Tambak Dalam, karena 90% masyarakat Tambak Dalam termasuk dalam kategori dhuafa.

Masyarakat sendiri menanggapi positif kegiatan yang diakhiri dengan tausiyah dan doa dari Ust. Mustaghfirin.
“Terima kasih HMC dan IZI bantuannya. Sangat bermanfaat, saya senang sekali”. Pungkas Suparni yang ditemui seusai shalat maghrib berjamaah. (Amr)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY