Jaksa Agung Berikan Parsel Lebaran Untuk Pegawai Kejagung dan Pensiunan Jaksa

Jaksa Agung Berikan Parsel Lebaran Untuk Pegawai Kejagung dan Pensiunan Jaksa

49 views
0
SHARE

Kabarone.com, Jakarta – Jaksa Agung RI H M. Prasetyo tahun ini memberikan parsel kepada pegawai di lingkungan Kejaksaan Agung dan juga para pensiunan jaksa.

Wakil Jaksa Agung Arminsyah mengatakan, sebayak 4600 paket lebaran yang diserahkan ke pegawai dan pensiunan jaksa di lingkungan Kejaksaan Agung ini merupakan bentuk kepedulian Jaksa Agung HM Prasetyo terhadap para pegawai dan pensiunan jaksa.

Arminsyah menyebut, 4600 paket lebaran yang diberikan hanya untuk pegawai dan pensiunan di lingkungan Kejaksaan Agung, artinya bukan untuk seluruh pegawai Kejaksaan se Indonesia.

Arminsyah berujar, penyerahan paket lebaran ini sebagai bentuk silahturahmi antara pimpinan Kejaksaan dengan pegawai dan pensiunan jaksa.

“Bahwa kita masih ada untuk mereka. Jadi bentuk silahturahmi bapak Jaksa Agung kepada pensiunan,” tutupnya.

Tak hanya itu, Kejaksaan Agung juga menggelar pasar murah untuk umum yang melibatkan berbagai stakholder. Masyarakat pun terlihat mengantri di Gedung Jamdatun, Selasa (5/6).

Seorang pegawai honorer Kejaksaan Agung, Adi mengaku senang dan gembira adanya kepedulian pimpinan Kejaksaan Agung terhadap para pegawai dan pensiunan dalam menyambut hari Lebaran.

“Sangat senang, ini sangat membantu saya, mudah mudahan tahun depan seperti ini lagi,” katanya.

Dia juga memeberikan doa kepada para pimpinan Kejaksaan agar selalu diberikan keberkahan dan kesehatan dalam menjalankan tugasnya sebagai aparat penegak hukum.

“Saya doakan semuanya sehat terus, berkah,” ungkapnya.

“Tentunya ini bukti pimpinan kita peduli terhadap warga Adhyaksa dalam menyambut hari Raya Idul Fitri. Ada sedikit bantuan beliau (Jaksa Agung), paket ini dari bapak Jaksa Agung,” ujar Arminsyah.

Penyerahan paket lebaran itu dilakukan di Gedung Utama Kejaksaan Agung, Jakarta dengan dihadiri para pejabat eselon satu dan eselon dua serta seperti Kepa Biro Umum, Tedjo, Kepala Biro Pegawaian, Masyhudi, Direktur Penyidikan pada Jampidsus, Warih Sadono, Kabag Rumah Tangga, Zulkarnain serta puluhan pejabat dan pegawai di kejaksaan.(sena).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY